Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Kriminal Identitas Mayat Wanita Korban Mutilasi di Penginapan Sungai Lilin Terungkap

Identitas Mayat Wanita Korban Mutilasi di Penginapan Sungai Lilin Terungkap

Tanggal : Pukul :
756
0
Istimewa

Palembang, Detik Sumsel — Setelah hasil visum dari rumah sakit Bhayangkara Palembang keluar identitas mayat wanita yang ditemukan tewas  di penginapan Jalan Hindoli, Musi Banyuasin akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Vera Oktaria (21) warga Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

“Korban diketahui bernama Vera Oktaria ini berdasarkan hasil visum dan pencocokan sama keluarga sudah keluar,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi Sabtu (11/5).

Korban Vera Oktaria merupakan karyawati  di mini market di Palembang. Hari ini jenazahnya sudah dijemput keluarganya dan dibawa ke rumah duka, hari ini juga akan dimakamkan.

“Setelah identitas korban terungkap, polisi di TKP juga sudah mengumpulkan barang bukti dan keterangan beberapa saksi di lokasi. Polisi sudah menemukan petunjuk terkait pelaku,”tambahnya.

“Polisi juga sudah menemukan titik terang pelakunya, anggota masih bekerja mudah-mudahan cepat terungkap pelakunya,”tandasnya.

Diketahui Vera Oktaria ditemukan tewas di penginapan Hindoli, Kabupaten Musi Banyuasin Jumat (10/5) sekitar pukul 11.00 WIB. Ketika ditemukan mayat Vera berada di dalam kasur dan tangan kanan dipotong pelaku dan tanpa busana.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here