Gran Fondo
Diskusi Mendukung Pemimpin Yang Bersih dan Amanah (Untuk Pemimpin Unsri Dua periode 2019-2023.

ICMI Palembang All Out Dukung Anis Saggaff Kembali Pimpin Unsri

Palembang, Detik Sumsel- Kepempinan Prof Dr Ir Anis Saggaff MSCE yang telah menjadi rektor Univesitas Sriwijaya (Unsri) sejak 2015 lalu mendapat pujian dari berbagai kalangan yang dianggap sukses membawa Unsri lebih baik.

Terlebih, program kerja yang ingin menjadikan Unsri sebagai International University pada Tahun 2021, peningkatan pengabdian masyarakat, serta kesejahteraan dosen, karyawan, dan mahasiswa harus tetap dilanjutkan.

Ketua Masika ICMI kota Palembang, H. Donny Meilano, SHi, M.Sy mengatakan pihaknya ingin tetap mendukung pencalonan Anis Saggaff sebagai rektor Unsri Dua periode. Pihaknya juga ingin melanjutkan program kerja menjadi Unsri jadi International University pada Tahun 2021.

Sosok Anis Saggaff sendiri dinilai sebagai sosok yang amanah. Apabila kita menyimak dari sudut kepribadian Anis Saggaff bahwa beliau orangnya bersahaja, baik dengan semua orang dan tidak Sombong. Selain itu, beliau juga dekat dengan segala golongan, baik dengan kepala daerah, pejabat, tokoh masyarakat, serta alim ulama.

Baca Juga :   Izin Kuliah di Jalan, Ribuan Mahasiswa Sumsel Kepung Kantor DPRD

“Di kampus sendiri beliau sangat menperhatikan mahasiswanya, khususnya yang tidak mampu dan bermasalah dalam proses akademik. Beliau juga mengajarkan mahasiswa untuk beretika dan berakhlaq di samping keilmuan yang dipelajari. Kondisi ini beliau menjadi panutan dan sangat layak menjadi pemimpin di UNSRI untuk periode ke-2 tahun 2019-2023,” kata Donny usai Diskusi Mendukung Pemimpin Yang Bersih dan Amanah (Untuk Pemimpin Unsri Dua periode 2019-2023).

Bila memperhatikan perubahan yang terjadi terhadap Unsri selama Empat tahun terakhir. Pembangunan dan peningkatan telah dilakukan secara maksimal dengan mengedepankan niat baik, kejujuran dan bersih bebas korupsi.

Baca Juga :   Pembangunan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja Dimulai 

“Segala bentuk permainan proyek yang terindikasi merugikan keuangan Unsri dan negara telah dipangkas habis dan mengedepankan profesional kerja serta taat hukum/aturan bagi semua pihak termasuk internal Unsri sehingga tidak menutup kemungkinan banyak pihak yang kurang puas dan senang atas kebijakan Anis Saggaff selama memimpin ini dan diharapkan kebijakan yg ketat untuk menjaga Unsri yg bersih tetap berjalan untuk periode 4 tahun kedepan. Dan menjadikan Unsri yang kuat, bersih, bebas korupsi dan berpengalaman, serta dapat melanjutkan program kerja yang telah dimulai sejak Tahun 2015-2019 dan berlanjut 2019-2023,” pungkasnya.(ril/tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Warga di Pagaralam Terpaksa Undur Acara Resepsi

Pagaralam, Detik Sumsel- Berdasarkan adanya kesepakatan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama dengan satuan gugus tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *