Iklan Iklan
Pemprov
Prosesi saat pemakaman Almarhumah ibunda Wakil Bupati Lahat, Foto Istimewa.

Ibunda Wakil Bupati Lahat Berpulang

Lahat, Detik Sumsel – Kabupaten Lahat tahun ini kembali berduka, ibu Wakil Bupati Lahat, Hj Ci’awah Binti Remunding Jum’at (28/5) pukul 19:40 WIB berpulang ke rahmatullah karena sakit. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, istri dari H Anawi yang lahir di Desa Geramat, Kecamatan Mulak Ulu ini sudah dirawat di RSUD Lahat sejak pasca lebaran Idul Fitri beberapa waktu lalu.

Almarhumah Hj Ci’awah menghembuskan nafas terakhit diusia ke 84 tahun, meninggalkan suami, sembilan anak, 15 cucu dan 10 orang cicit. Almarhumah dikebumikan di Desa Jadian Baru, Kecamatan Mulak Sebingkai. Dalam prosesi pemakaman Bupati Lahat, Cik Ujang SH, bersama Ketua TP PKK Lahat Lidyawati SHut, juga Kapolres, Ketua DPRD, seluruh Kepala Dinas, Kabag, Camat, ikut hadir dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga :   Bilik Desinfektan Dipasang Dipintu Masuk Gedung Ditreskrimsus Polda Sumsel

Bupati Lahat mengatakan, duka atas kehilangan ibunda tercinta yang dialami Wakil Bupati Lahat juga dirasakan seluruh masyarakat. Pentakziah dan seluruh masyarakat Lahat mendoakan, semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Ia juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan.

“Secara pribadi dan mewakili seluruh masyrakat Kabupaten Lahat saya menyampaikan dukacita yang teramat mendalam, atas wafatnya ibunda Pak Wabup Lahat. Semoga amal dan ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggal tabah serta ikhlas menerima,” sampai Bupati Lahat. (heru)

Baca Juga :   Ini Wujud Syukur Wakapolda Lampung Setelah Sukses Kibarkan Merah Putih di Puncak Gunung Rajabasa
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Danrem Gapo Minta Perusahaan Perkebunan di Sumsel Contoh PT Sinar Mas dalam Penanganan Karhutla

Palembang, Detik Sumsel — Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Agus Jauhari Suraji S.I.P.,S.Sos selaku Komandan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *