Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Sriwijaya FC HZ Ingatkan Pemain Sriwijaya FC Tetap Fokus

HZ Ingatkan Pemain Sriwijaya FC Tetap Fokus

Tanggal : Pukul :
2053
0
Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin didampingi Pelatih Kepala Kas Hartadi dan Asisten Manajer 1 Mayumi Itsuna serta Asisten Manajer 2 Jamaluddin, saat silaturahmi dengan pelatih dan pemain di Bebek Slamet, Selasa (17/9).

Palembang, Detik Sumsel РKesuksesan Sriwijaya FC meraih tiga poin di kandang, usai menaklukkan PSPS Riau dengan skor akhir 1-0 hari Senin sore (16/9) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Membuat Laskar Wong Kito semakin dekat menggapai tiket babak 8 besar kompetisi Liga 2 2019.

Ya, tambahan tiga poin tersebut semakin memantapkan posisi Sriwijaya FC di puncak klasemen sementara wilayah barat, dengan torehan 34 poin.

Baca Juga :   Ayo Sriwijaya FC, Tiga Poin Harga Mati!

Koleksi 34 poin yang dimiliki Sriwijaya FC itu, semakin melebarkan jarak dengan Persiraja Banda Aceh, yang merupakan pesaing terdekat Laskar Wong Kito.

Terkait pencapaian tersebut, Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, menilai peluang tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini lolos ke babak delapan besar, semakin dekat.

“Mudah-mudahan performa tim tetap stabil. Pemain harus tetap fokus dan tidak boleh lengah. Perlihatkan bahwa kita layak lolos ke babak delapan besar dan Insya Allah kita bisa menjadi juara Liga 2 2019 dan kembali ke Liga 1,” harapnya, Selasa (17/9). (iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here