Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah HZ Ajak Masyarakat Datang Ke TPS dan Lupakan Politik Uang

HZ Ajak Masyarakat Datang Ke TPS dan Lupakan Politik Uang

Tanggal : Pukul :
171
0
Anggota MPR RI asal Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, memberikan materi saat Sosialisasi MPR dengan Masyarakat Penggiat Pemilu, tanggal 23 Januari 2019 di Palembang.
Anggota MPR RI asal Provinsi Sumatera Selatan, Hendri Zainuddin, memberikan materi saat Sosialisasi MPR dengan Masyarakat Penggiat Pemilu, tanggal 23 Januari 2019 di Palembang.

PALEMBANG — Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Hendri Zainuddin, mengajak masyarakat Sumatera Selatan untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan hak suara pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Ajakan itu disampaikan oleh Hendri Zainuddin, saat menyelenggarakan acara Sosialisasi Anggota MPR RI dengan Himpunan Penggiat Pemilu Sumatera Selatan, hari Rabu tanggal 23 Januari 2019, di Palembang.

“Tidak lama lagi, negara kita akan menyelenggarakan pemilu. Ada lima kertas suara yang akan kita dapatkan. Kertas suara warna abu-abu untuk calon presiden, warna kuning untuk DPR RI, warna biru untuk DPRD Provinsi, warna hijau untuk DPRD Kabupaten atau Kota, dan warna merah untuk DPD RI. Saya mengajak kita semua untuk datang ke TPS dan gunakan hak suara kita.” ajak Hendri Zainuddin.

Baca Juga :   Pertebal Pertahanan, Sriwijaya FC Datangkan Eks Pemain Blitar United Ini

Dia pun mengajak masyarakat untuk menghindari politik uang. Menurut Hendri Zainuddin yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia itu, politik uang hanya akan merugikan masyarakat selama lima tahun ke depan.

“Katakanlah dapat tiga ratus ribu rupiah. Besok juga habis. Sementara yang dipilih tadi, dia sudah jadi dan bukan tidak mungkin dia akan cuek dengan masyarakat di dapilnya, karena sudah ada transaksi. Inilah yang harus kita sudahi. Saatnya kita pilih orang-orang yang memang benar-benar ingin melayani masyarakat dan mempunyai kemampuan untuk melakukan itu.” katanya.

Baca Juga :   Liza Sako : Saya Duduk di Parlemen Bukanlah untuk Memperkaya Diri

Terlepas dari itu semua, masih kata Hendri Zainuddin, hal terpenting yang harus diutamakan adalah persatuan. “Jangan sampai, gara-gara berbeda pilihan calon presiden atau dpr, kita sampai bermusuhan. Itu tidak baik. Kita harus tetap bersatu. Perbedaan itu harus kita manfaatkan sebagai sebuah kenikmatan dalam hidup.” tegasnya.

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here