Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda OKU Timur HUT TNI Yonarmed 15/105 Tarik Gelar Donor Darah

HUT TNI Yonarmed 15/105 Tarik Gelar Donor Darah

Tanggal : Pukul :
117
0
Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74, satuan Yonarmed 15/105 Tarik Martapura menggelar kegiatan donor bekerja sama dengan PMI OKU Timur berlangsung di aula Mayor Arm Ardy, Kamis (19/9).

Martapura, Detik Sumsel- Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74, satuan Yonarmed 15/105 Tarik Martapura menggelar kegiatan donor bekerja sama dengan PMI OKU Timur berlangsung di aula Mayor Arm Ardy, Kamis (19/9).

Danyonarmed 15/105 Tarik Mayor Arm Farid Hidayat, PSc, MSc. Melalui Wadan Kapten Arm Hary Karyadi, SE, mengatakan, kegiatan donor darah tersebut diikuti sekitar 100 prajurit dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Yonarmed 15/105 Tarik.

Baca Juga :   Tingkatkan Perekonomian, Pemkab OKUT Buka Jalan Baru

Kegiatan ini bukti nyata keperdulian Yonarmed 15/105 Tarik, kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan darah. Hasil donor darah diserahkan kepada PMI, nanti disalurkan maupun diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, karena setetes darah sangat dibutuhkan maka dari itu melalui kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan donor darah rutin dilakukan, tujuannya tidak lain untuk membantu antar sesama. Darah yang disumbangkan ini kiranya bisa membantu memenuhi kebutuhan darah terutama bagi masyarakat yang memerlukan darah. “Kegiatan donor darah ini menghasilkan 60 kantong darah,” pungkasnya. (sus)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here