Iklan
Pemprov
Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) OKI, Drs H Antonius Leonardo

HUT Ke 73 Desa Berdaya, Energi Ogan Komering Ilir Mandira

Kayuagung, Detik Sumsel — Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) akan memperingati hari jadi yang ke-73 tahun. Dalam rangka perayaan tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI mengusung  tema “Desa Berdaya, Energi Ogan Komering Ilir Mandira”.

Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) OKI, Drs H Antonius Leonardo pada rapat persiapan HUT OKI 73 berharap melalui tema tersebut dapat membangkitkan semangat pemerintah dan warga OKI dalam menuntaskan pembangunan OKI yang dimulai dari desa serta menjadi energi untuk mewujudkan OKI yang maju, mandiri dan sejahtera (Mandira).

Baca Juga :   Peduli Sesama, Polres Muba Bagikan 2.000 Paket Sembako

“Tema kali ini menjadi penyemangat tidak hanya pemerintah, tapi juga bagi seluruh masyarakat OKI,” kata Anton, Rabu (3/10).

Peringatan hari jadi ke 73 Kabupaten OKI direncanakan akan digelar melalui rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten OKI pada 11 Oktober 2018. Sejumlah persiapan sudah dilaksanakan panitia dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten OKI kali ini. Seperti undangan dan kelengkapan lainnya.

Direncanakan kegiatan ini akan dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru, anggota DPR RI, DPD, DPRD Sumsel, Bupati/Walikota se Sumsel serta tokoh-tokoh asal OKI, baik yang berada di luar OKI.

Baca Juga :   Gubernur HD – Bupati Askolani Launching Gerakan Banyuasin Bersih

“Undangan sudah kita sampaikan, mudah-mudahan berjalan sesuai rencana,” ucap Kabag Pemerintahan Setda OKI, H Hendri, SH.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKI tahun ini juga dimeriahkan oleh OKI Expo dan pentas kesenian dari masing-masing kecamatan di OKI.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bappeda Lahat Minta OPD Jangan Berhenti Koordinasi

Lahat, Detik Sumsel – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lahat kembali lakukan evaluasi kinerja dokumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *