Pemprov
DPD PDIP Sumsel saat pembagian nasi tumpeng secara simbolis dalam perayaan HUT PDIP ke-48 Tahun

HUT ke-48, DPD PDIP Sumsel Targetkan 1 Juta Suara pada Pemilu Mendatang

Palembang, Detik Sumsel – Meskipun Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-48 dirayakan secara sederhana, namun berbagai makna mewarnai HUT PDI Perjuangan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan (PDIP) Sumsel, guna memperingati HUT ke 48 Tahun PDIP, sebanyak 48 nasi tumpeng rencana akan dibagikan oleh DPD PDIP Sumsel, yaitu kepada Panti Asuhan dan lain-lainnya.

“Pembagian dilakukan secara serentak untuk DPD ada 48 nasi tumpang sedangkan untuk DPC bervariasi ada yang 10 ada yang 25, Berbagai tumpang untuk rakyat baik di daerah maupun DPP,” kata Ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramanda N Kiemas di kantor DPD PDIP Sumsel, Minggu (10/3).

Baca Juga :   Debat Kandidat Pilkada Mura, Hendra Paparkan Keberhasilan, Ratna Absen

Selain itu, Giri juga mengungkapkan bahwa DPD PDIP Provinsi Sumsel juga telah telah menargetkan kemenangan besar yang telah direncakan, salah satunya yaitu meraih sebanyak 1 juta suara pada Pemilihan Umun (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Tahun 2019 lalu PDIP meraih 600 ribu lebih suara. Untuk tahun 2024 hampir 1 juta suara yang kami targetkan,” ungkap Giri.

Giri juga menyampaikan, dalam meraih target besar tersebut, pihaknya kedepan akan melakukan peremajaan kepengurusan hingga tingkat paling bawah.

“Pengurus kita di Sumsel mencapai 105.000 pengurus, ini langkah yang akan kami lakukan kedepan,” ujarnya didampingi sekretaris DPD Ilyas Panji Alam, bendahara Yudha Rinaldi dan pengurus lainnya.

Baca Juga :   Ditolak PTUN, Pengacara RM Ishak Ajukan Banding

“Kita juga akan memperkuat struktur partai, dan kita selalu berpihak pada rakyat, karena PDIP lahir dari rakyat dan untuk rakyat,” tambahnya.

Masih dikatakannya, dalam hal ini, partai yang telah berusia tepat 48 tahun tersebut berkomitmen untuk terus maju bersama dengan rakyat. “Tentu dengan berbagai program yang dicanangkan maupun yang telah dijalankan, diformulasikan baik itu di Fraksi maupun kader PDIP yang menjadi Kepala Daerah,” pungkasnya. (Bet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Lakukan Penanaman 1000 Pohon, DPD PDIP Sumsel Turut Lestarikan Alam

Palembang, Detik Sumsel – Selain memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat, nampaknya DPD PDIP Sumsel juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *