Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
PT Tanjung Enim Lestari (TEL) menggelar Lomba mancing yang diikuti oleh seluruh karyawan keluarga besar perusahaan dan Community mancing yang digelar di Town Site Main Road PT TEL, Sabtu (19/1).

HUT ke 19, Gelar Lomba Mancing

Muara Enim, Detik Sumsel – Dalam rangka HUT ke 19 PT Tanjung Enim Lestari (TEL) menggelar Lomba mancing yang diikuti oleh seluruh karyawan keluarga besar perusahaan dan Community mancing yang digelar di Town Site Main Road PT TEL, Sabtu (19/1).

President Director Koji Yamanaka melalui human resources and future perfect Direction dari PT Tanjung Enim Lestari Roland mengatakan, Jadwal pada 2019 ini yang merupakan perayaan tahunan ulang tahun dari PT Tanjung Enim Lestari

“Ini dalam rangka ulang tahun yang ke-19 PT TEl, saat ini ada ratusan peserta yang dicapai dengan jumlah familinya,” ujarnya.

jadi untuk jumlah ikan, kata dia, ada 400 ikan yang di masukkan ke danau Wisata. Dan, tentunya sesuai dengan proses untuk memancing bisa. Nanti pada akhirnya pemenangnya adalah yang terbanyak dan berat, karena ikan yang paling banyak di masukan yakni ikan emas dan ikan patin.

Baca Juga :   Kapolsek Turun Langsung ke Lapangan

” Kita memilih memancing ini adalah karena mayoritas dari keinginan seluruh karyawan dan community yang ada, karena kita dalam proses melakukan kegiatan acara ulang tahun ini mencoba hobi dari masyarakat sekitar. Apa karena pesertanya yang tadi saya jemput 260 itu bukan hanya karyawan dan pembeli saja tapi dengan community sekitar juga. baik tadi ada kades maupun pak camat terus beberapa tokoh-tokoh desa di sekitar perusahaan ini yang aktif untuk mengikuti acara ini,” bebernya.

Kenapa pilihnya lokasi ini? Kata dia, karena pihaknya punya fasilitas untuk memancing yang sudah cukup memenuhi syarat. Dan, pihaknya mempunyai Danau, wisata di mana ini adalah merupakan area rekreasi buat contoh karyawan yang tinggal di townsite dan juga memperkenalkan kepada community setempat, bahwa kita mempunyai area rekreasi yang sangat familiar dan sangat kita mengutamakan lingkungan.

Baca Juga :   7 Program Jurus Polsek Gunung Megang 

“Ini adalah lokasi yang cukup bagus sekali. Kedepan kegiatan ini dapat terus ditingkatkan lagi,” harapnya.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

Plt Bupati Muara Enim H Juarsa SH saat bersaksi di Sidang OTT PUPR Muara Enim Di PN Klas 1 A khusus Tipikor Palembang, Selasa (20/10) Detik Sumsel.com, Putra

Bantah Terima Fee, Plt Bupati Muara Enim Mengaku Difitnah

Palembang, Detik Sumsel,- Setelah namanya disebut beberapa saksi dipersidangan lalu,  Plt Bupati Mauara Enim H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *