Beranda Ekonomi HUT ke-13, TAF Beri Bunga 1,3 Persen Hingga Akhir Desember

HUT ke-13, TAF Beri Bunga 1,3 Persen Hingga Akhir Desember

Tanggal : Pukul :
453
0
Branch Manager Toyota Astra Finance, Nico Kwee

Palembang, Detik Sumsel – Toyota Astra Finance memberikan bunga spesial 1,3 persen, uang muka (DP), dan anguran murah untuk jauh di bawah suku bunga pembiayaan lain dan perbankkan. Bunga spesial dari TAF ini, sebagai salah satu apresiasi kepada nasabah di hari jadi TAF ke-13 tahun.

Bunga yang diberikan ini khusus untuk pembiayaan kendaraan khusus Fortuner, Rush dan Yaris.

“Bunga yang kami berikan dijamin lebih murah dibandingkan Bank dan Perusahaan Pembiayaan Lainnya. Angsuran sangat ringan mulai 2,7 persen per bulan selama tiga tahun. Paket ini sangat cocok bagi keluarga baru, karyawan yang memiliki penghasilan tetap, guru, dan PNS, Paket ini berlaku mulai Oktober sampai Desember. Dengan adanya paket ini, kami berkomitmen untuk selalu memudahkan pelanggan dalam membeli mobilnya,” jelas Branch Manager Toyota Astra Finance, Nico Kwee, Senin (15/10).

Ia menambahkan, TAF hadir untuk memberikan dukungan penuh penjualan
Toyota di Indonesia. Dan seiring dengan perkembangan bisnis yang kiat pesat, maka saat ini TAF menghadirkan tiga produk unggulan, yakni pembiayaan Toyota, pembiayaan Daihatsu, dan pembiayaan Lexus.

Nico menambahkan, TAF saat ini tidak hanya memberikan pembiayaan untuk kredit kendaraan roda empat, namun juga sudah melirik sektor pembiayaan Multiguna yang ditunjukkan untuk pelanggan setia TAF yang membutuhkan dana untuk untuk renovasi rumah, umrah, pendidikan anak-anak, dan travelling.

Saat ini khususnya di Palembang, TAF telah melayani 10 ribh pelanggan Toyota dan saat ini memiliki akun aktif 5.981 dengan nilai Rp 724 Milyar. Untuk pencapaian, TAF optimis target penyaluran pembiayaan Rp 300 Miliar akan tercapai dalam tiga bulan terakhir, karena sampai dengan September penyaluran dana untuk kredit sudah mencapai Rp 260 Miliar atau 60 persen lebih dari target.

“Kita optimis target akan tercapai, apalagi ada beberapa program diantaranya bunga ringan 1,3 persen sampai akhir Desember mendatang,” jelasnya.

Bahkan kalau melihat dari pertumbuhan tahunan dari anak perusahaan Astra ini, menunjukkan tren positif dari tahun ke tahun, yaitu 11 persen rata-rata per tahun.

Nico menambahkan, agar dapat bersaing di era digitalisasi saat ini, TAF juga memiliki aplikasi bernama Toyota dan Daihatsu FLEX yang memudahkan pelanggan untuk menghitung simulasi kredit, mangajukan kredit, menguji kapasitas kredit, memonitor angsuran, bahkan untuk menghitung pelunasan.

Untuk memeriahkan Ultah TAF yang ke-13, pihaknya menghadirkan kejutan istimewa bagi pelanggan baik dari Toyota flek maupun Daihatsi flek, yakni kesempatan untuk memenangkan cash back angsuran sebesar Rp 1,3 Juta untuk 100 orang pertama yang berhasil masuk dalam menu pengajuan kredit.

“Kita juga terus mengembangkan inovasi mempermudah pelanggan, salah satunya menghadirkan sistem Anavigo, dimana pelanggan tidak perlu antri dalam pembayaran, karena sistem Anavigo ini pelanggan bisa langsung membayar langsung dengan mengunakan mesin yang sudah dipersiapkan pihaknya,” ujarnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here