Pemprov
Kompol Astuti memberikan masker kepada perwakilan wartawan Polda Sumsel

HUT Humas Polri Ke 69, Polda Sumsel Bagikan Masker ke Wartawan

Palembang, Detik Sumsel — Peringatan HUT Humas Polri ke 69 dirayakan humas Polda Sumsel dengan sederhana. Usai meeting secara virtual bersama Mabes Polri di ruang kerja Kabid Humas Polda Sumsel langsung santap siang dengan nasi tumpeng dan membagikan masker kepada wartawan yang bertugas di Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan saat ini usia Humas Polri sudah menginjak ke 69 tahun dan patut di syukuri oleh Polri khususnya humas Polri dalam hubungannya dengan masyarakat dan wartawan.

Baca Juga :   Cerita Piluh Ojek Online Ditengah Pandemi Covid 19

“Sebagai mitra kerja kita wartawan sudah banyak membantu Polri dalam mempublikasikan kegiatan kegiatan Polri baik dalam penegakan hukum maupun menjaga Kamtibmas di masyarakat,”katanya kepada wartawan Selasa (3/11/2020).

HUT Humas Polri, kata Supriadi hanya dirayakan dengan sederhana makan nasi tumpeng bersama wartawan serta memberikan bantuan masker. “Dengan pemberian masker ini wartawan dapat terhindar dari penularan Covid 19. Karena wartawan sangat rentan terpapar Covid 19 saat liputan,”tuturnya.

Diakhir kegiatan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi memasangkan masker kepada perwakilan wartawan yang bertugas di Polda Sumsel.(oji)

Baca Juga :   Bantuan Alsintan Jangan Dikuasai Pribadi
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Kembang Desa Asal Muaraenim Melaju ke Top Model Nasional

Muaraenim, Detik Sumsel- Bermodalkan keberanian dan pecaya diri gadis cantik bernama Altika Redo Yani (16) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *