Iklan

Detik
Pemprov
Kondisi banjir di Kawasan Talang Buruk KM 7 Palembang, Jumat (08/02).

Hujan Semalaman, Talang Buruk Terendam

Palembang, Detik Sumsel – Diguyur hujan semalaman, warga di kawasan Talang Buruk KM 7 Palembang menikmati pagi dengan hidangan banjir yang mencapai ketinggian hingga 30 cm.

“Bangun pagi bukannya mau minum kopi atau makan pisang goreng, tapi ini malah sibuk mengamankan barang karena banjir dadakan ini,” ungkap Reci, seorang warga Jalan Talang Buruk, Jumat (08/02).

Reci juga mengungkapkan, banyak pengendara roda dua yang terpaksa turun untuk mendorong kendaraannya dikarenakan banjir yang cukup tinggi, sehingga membuat mesin kendaraan mati total.

Baca Juga :   Spesialis Jambret Ponsel Di Wilkum IT I Diringkus

“Banyak juga yang menerobos banjir dan terpaksa mendorong motornya karena mesin motornya mati. Saya saja kayaknya izin dulu bekerja, soalnya mau gimana lagi pak, dari pada dipaksakan,” ujarnya.

Hal sama juga diungkapkan Anggi, warga Jl Super Semar, Kelurahan Pipa Reja. Melalui pesan singkat, dirinya mengungkapkan, wilayah dimana tempat dirinya tinggal juga berdampak banjir dikarenakan hujan yang cukup deras teraebut.

“Di kawasan kami saat ini kebanjiran. Hujan sejak pukul 06.00 pagi tadi membuat daerah kami banjir dengan ketinggian hingga paha orang dewasa,” katanya. (Wira)

Baca Juga :   Bacok Paman, Samarudin Dijebloskan ke Penjara
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Usai Apel Pagi, Perwakilan Personel Polda Sumsel Tes GeNose Covid 19

Palembang, Detik Sumsel — Lebaran idul fitri hari keempat Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *