Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
HT Bagikan 5 Ribu Paket Sembako
Anggota DPR RI melalui Tim membagikan paket sembako

HT Bagikan 5 Ribu Paket Sembako

Palembang, Detik Sumsel – Dalam rangka bulan suci ramadhan dan masyarakat yang terkena dampak pandemi virus covid 19, Anggota DPR RI Wakil ketua BKSAP RI Ir H.Achmad Hafiz Tohir bagikan 5.000 paket sembako untuk masyarakat yang ada di daerah pemilihan (dapil) Sumsel 1.

“Ini bentuk kepedulian beliau secara langsung, memberikan paket sembako sebanyak 5000 paket,”kata Wakil Ketua DPD PAN Palembang, M Hasyim Beni Gani, Jumat (16/5).

Paket sembako yang diberikan berupa beras 5 kilogram, minyak goreng, mie instan, susu, dan lain-lain. “Meski tidak banyak namun dapat meringankan beban masyarakat,” kata Beni.

Baca Juga :   Terima hasil Rapat Pleno KPU, HD Sebut Sumsel sudah Dewasa dalam Berdemokrasi

Diketahui bersama saat ini untuk memenuhi akan kebutuhan pangan sangatlah sulit disaat pandemi covid-19. Sehingga banyak masyarakat turun ke jalan untuk meminta bantuan sembako.”Artinya perlu uluran tanggan dari semuan pihak bukan hanya pemerintah namun kita semua, ini yang kita perlukan saat ini,” kata Beni.

Warga minta pembagian sembako dilakukan secara adil dan merata, karena masih banyak warga yang belum mendapatkan sembako. “Warga minta dan mendesak kepada wali kota dan gubernur untuk melakukan PSBB ap lagi SK PSBB dari Kemenkes sudah ad hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran,”kata Beni

Baca Juga :   Ahmad Barmawi Jabat Ketua Fraksi Demokrat

Cek Enik warga sungai tawar 1 yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas pemberian paket sembako tersebut, karena sangat bermanfaat.”Sangat bermanfaat karena banyak yang perlu perhatian seperti yang dilakukan oleh pak Hafiz Tohir,” tukasnya.(Ril/bet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Kukuhkan 5 Pjs Bupati, HD : Jika Ingin Makan Minum Silakan, Asal Jangan Pindahkan Pot Kembang

Palembang, Detik Sumsel – Dalam pengukuhan Pejabat Sementara, Bupati Ogan Komering Ulu, OKU Selatan, Ogan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *