Detik

HP Menjadi Sakti Untuk Obat Kangen Satgas TMMD ke Keluarga

Kendal, Detik Sumsel — Para TNI angota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, semakin semangat dalam bekerja di lokasi TMMD. Menyusul sejumlah sasaran fisik yang menjadi program TMMD itu satu persatu sudah mulai selesai.

Hampir sebulan berada di Desa sendang kulon tidak bisa pulang tidak ada libur sehingga bagi anggota Satgas harus pandai-pandai menghibur diri.

Seperti yang diungkapkan salah satu anggota satgas TMMD, Pratu Andre. Dirinya sudah hampir sebulan di desa sasaran TMMD. Jika kangen keluarga, HP menjadi satu-satunya alat yang sakti.

Baca Juga :   Penyerahan Hasil Kerja Program TMMD Oleh Dandim Kudus

‘’Dengan HP, saat kangen keluarga, kita tinggal telpon maupun Video call. Hal itu biasanya saya lakukan saat istirahat sore sambil santai kita bisa telpon anak dan istri,” terang Pratu Andre.

Soal pekerjaan TMMD, “alhamdulilah TMMD sudah hampir selesai banyak kenangan disini selama bergabung dengan satgas, salah saatnya jadi tau pantai pening. Semoga hasil TMMD juga bermanfaat bagi masyarakat di Sendang Kulon,” imbuh Pratu Andre. (Pendim 0715/Kendal)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Lemdiklat Polri Bahas Sinergitas Institusi di Masa Pandemi Secara Semi Virtual

Palembang, Detik Sumsel — Di masa pandemi Covid-19, Sespimma Sespim Lemdiklat Polri menggelar Webinar Sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *