Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Honda Lahirkan Produk Terbaru All New Brio dan HR-V

Honda Lahirkan Produk Terbaru All New Brio dan HR-V

Tanggal : Pukul :
460
0
Karyawan Honda Mobilio menunjukkan produk baru Honda Brio

Palembang, Detik Sumsel – Di akhir tahun ini PT Prosped Motor selaku main dealer Honobikmia Honda mobil mengeluarkan dua produk sekaligus, yakni New Honda HR-V dan All New Honda Brio. Dua kendaraan yang unggul di kelasnya masing-masing, dan menjadi kendaraan unggulan dari Honda, menawarkan berbagai keunggulan.

All New Brio yang hadir kali ini merupakan generasi ketiga setelah pertama kali dilincurkan tahun 2012 Honda Brio tipe CBU, tahun 2016 dan di tahun ini dengan all New Brio. Kendaraan yang dibandrol seharga Rp 157 juta ini diyakini mampu mendongkrak penjualan.

“Ini sebagai salah satu strategi kita untuk menghadapi pangsa pasar otomotif yang saat ini sedang tidak bergairah. Tidak muluk-muluk, selama kegiatan kami menargetkan 50 unit all type, termasuk kedua mobil terbaru ini. Kita optimis target yang ditetapkan tercapai apalagi kedua produk ini merupakan produk andalan dari honda mobil,” kata Jainur Arifin, Sales Supervisor Honda Maju Motor, pada saat Honda Exhibition di PTC Mall, Minggu (23/09).

Ia menambahkan dari all type yang ditawarkan selama ini, Honda Mobilio dan Honda Brio masih mendominasi penjualan sebesar 60 persen, dan 35 persen lainnya didominasi sebesar 35 persen dari total penjualan kendaraan.

Sementar untuk New Honda HR-V yang satu kelas dengan kompetitor seperti Xenia, Avanza, Ertiga, Xpander,memiliki beberapa keunggulan mulai dari eksterior yang memiliki desain baru pada front grillie yang membuatnya semakin gagah dan memiliki penerangan yang maksimal karena menggunakan new full LED headligt with LED daytime runnning light yang memberikan penerangan maksimal saat melintas di kondisi berkabut.

Tidak hanya itu, produk yang diluncurkan pada kegiatan GIASS 2 Agustus lalu, memang banyak ditunggu-tunggu kehadirannya oleh konsumen.

“Ini sebagai salah satu langkah stategi untuk menarik konsumen ditengah kondisi pasar yang masih lesu, diharapkan hadirnya dua produk terbaru ini, bisa menumbuhkan minat konsumen yang tadi ya tidak merencanakan memberili mobil. Apalagi kedua produk ini mampu menyumbang market share di angka 16 persen untuk di kelasnya dengan rata-rata penjualan sebanyak 20 unit untuk Brio dan 15 unit untuk Mobilio, atau 50 unit kendaraan dari tiga dealer yang ada di Palembang,” katanya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here