Iklan
Pemprov

Honda City Hatchback RS Segera Mengaspal di Palembang

Palembang, Detik Sumsel –Mengedepankan tampilan desaun sporty dengan fitur kekinian PT Honda Prospeck Motor meyakini Honda City Hatchback RS yang ditawarkan pertama kalinya di Indonesia bisa meraih pangsa pasar kendaraan dikelasnya.

Memperkuat eksistensi Honda di segmen Hatchback yang dekat dengan gaya hidup anak muda, Honda City Hatchback RS tampil dengan desain sporty, fitur-fitur terkini dan mesin bertenaga terbesar di kelasnya.

Khusus untuk area Palembang sendiri lounching region akan dilaksanakan pada 1 – 4 April mendatang di Palembang Trade Center, Palembang.

Di segmen hatchback, saat ini Honda Jelas General Manager Regional 1 PT. Prospek Motor, Nukman Hung Lim, memiliki pangsa pasar yang baik, dan mampu memberikan market share sebesar 22,2 persen secara nasional.

Ditambahkanya, selama lounching di PTC mall Palembang nanti, banyak keuntungan yang diberikan kepada calon konsumen, dengan berbagai program mulai daro bubga rendah 0 persen dengan Healthy Package dan Honda Healthy challenge value hingga Rp 5 juta, dan juga grabd prize sepeda motor, smart TV 43 inch dan lucky dip yakni uang tunai hingga Rp 2 juta untuk konsumen yang beruntung.

Meski baru dilonching awal April mendatang, tapi minat konsumen sudah cukup tinggi, saat ini saja sudah ada 6 yang sudah melakukan indent produk.

Honda City Hatchback RS memiliki reputasi yang kuat dengan model-model seperti Honda Jazz dan Honda Civic Hatchback RS.

Baca Juga :   Telkomsel Luncurkan Game ShellFire Games Pertama

Jika digabungkan, kedua model tersebut mendominasi segmen hatchback di sepanjang tahun 2020 dengan pangsa pasar mencapai 48%, dimana Honda Jazz sendiri secara konsisten terus memimpin segmen tersebut dari tahun ke tahun.

Untuk di area Sumatera Selatan, Honda Jazz berhasil terjual sebanyak 95 unit selama tahun 2020 dengan kontribusi pangsa pasar sebesar 34,6% di segmen hatchback.

“Kesuksesan Honda di segmen hatchback tak lepas dari kontribusi varian yang memiliki karakter lebih sporty, yaitu varian RS. Pada tahun 2020, varian RS dari Honda Jazz sendiri berkontribusi lebih dari 90% dari total penjualan model ini,” jelasnya disela -sela kegiatan zoom meeting memperkenalkan produk varian RS, Rabu (24/03).

“Honda City Hatchback RS dirancang sebagai hatchback khas Honda,” lanjutnya.

Mengusung konsep “Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS juga mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda, yaitu desain eksterior yang stylish, ruang belakang yang luas, panel instrument berkualitas tinggi dan fitur canggih yang melebihi ekspektasi di kelasnya. Performa berkendara yang menyenangkan serta hemat bahan bakar, juga menjadi salah satu daya tarik model ini, terutama di kalangan konsumen anak muda.

Baca Juga :   Jadi Penyuplay Utama Proyek Strategis Sumbagsel

Pada sisi eksterior, Honda City Hatchback RS menerapkan cutting edge design dengan garis karakter yang kuat dan desain lampu terkini dengan Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Rear Combi Light with LED light bars. Selain itu, warna hitam glossy pada Front Upper Grille, Side Door Mirror, Shark Fin Antenna, dan 16” Sporty Alloy Wheels yang memiliki aksen warna hitam yang semakin menambah karakter sporty pada mobil ini.

Aerokit eksklusif RS seperti Rear Bumper with Diffuser, Fog Garnish, Front Bumper Lower Mesh Grille tampil pada bagian eksterior. Kombinasi aerokit dan bumper pada Honda City Hatchback RS telah dikembangkan.

Selain itu, Honda City Hatchback RS juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan.

Honda City Hatchback RS merupakan model pertama di kelasnya di dalam kabin, interior Honda City Hatchback RS dirancang untuk menambah kesan sporty dan kenyamanan yang lebih tinggi. Pada bagian depan kabin, panel instrumen didesain dengan Sporty Meter Cluster with Red Accent yang juga terintegrasi dengan 8” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio. (Mayj

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Pemilik Kartu Debit Magnetic Stripe, Harus Segera Migrasi ke Chip

#Jika Tidak Ingin di Blokir Palembang, Detik Sumsel – Sebanyak 131.488 kartu debit chip milik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *