Iklan

Detik
Pemprov
Karyawan Eraphone PS Mall tengah menunjukkan aplikasi home delivery.
Karyawan Eraphone PS Mall tengah menunjukkan aplikasi home delivery. (maya/detiksumsel.com)

Home Delivery Eraphone Tawarkan Kemudahan Memiliki Handphone

Palembang, Detik Sumsel – Setelah sempat tutup selama dua bulan, Eraphone yang menjual aneka brand handphone, aksesoris, serta beberapa produk yang berhubungan dengan handphone kembali operasional.

Sejak dibuka 1 juni kemarin, hingga saat ini penjualan mengalami penurunan omzet hingga 70 persen daribulan sebelumnya.

“Biasanya dalam satu bulan kita mampu menjualan 2 rib unit lebih tapi saat ini hanya mampu menjual lebih kurang 1000 unit handphon dari berbagai merek,” ungkap Area koordinator Eraphone PS Mall, Henny Aprilliya Resti ketika dibincangi detiksumsel.com via telepon, Selasa (07/07).

Henny menambahkan, untuk menyesiasati penurunan tersebut, pihaknya menghadirkan program belanja dari rumah melalui home deliveri .Dimana  program ini sendiri untuk mendongkrak penjualan selama tutup dua bulan kemarin dan sampai saat ini masih tetap dilanjutkan karena banyak pemintanya.

Baca Juga :   Apresiasi Pelanggan Setiap di Sumatera Telkomsel Serahkan Ribuan Hadiah

Melalui program belanja dari rumah atau home deliveri ini, costumer bisa memesan produk handphone yang ingin dibeli langsung melalui whatshap eraphone home dieliveri di 087730188800. Lewat home deliveri konsumen akan dikirim link berbagai jenis handphone yang bisa dipilih, dan setelah itu pihak eraphone akan datang langsung kerumah konsumen untuk mengantarkan handphone yang dipesan.

“Pembelian bisa dilakukan cas ataupun kredit, dan pembayaranpun bisa langsung dilakukan dirumah karena karyawan  kami akan mendatangi rumah konsumen langsung dengan membawa mesin EDS  untuk pembayaran, dan bisa juga pembayaran dilakukan dengan sistem transfer keeraphone. Ini kita lakukan untuk mempemu konsumen ditengah kondisi saat ini,” jelasnya.

Pola ini katanya cukup efentif untuk mendongkrak penjualan apalagi selama tutup operasional selama 2 bulan kemarin. Prograam ini sendiri tetap dilakukan hingga akhir tahun mendatang, dengan menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen yang membeli via home delliveri.

Baca Juga :   Antisipasi Corona, Ace Hardware Tawarkan Belanja Sistem Jemput Bola

Ditambahkanya, ada beberapa produk handphone diantaranya  Oppo, vivo, samsung dan aneka jenis hanphone lainya dengan memberikan casback Rp100 ribu hingga Rp 200 ribu perunitnya.

Meski demikian pihaknya akan memberikan pennawaran special kepada konsumen terutama yang datang langsung keoutlet yang ada di PS Mall dengan berbagai kemudahan baik pembellian secara langsung atau kredit.

Dari berbagai jenis handphone yang ada, produk Samsung, Oppo, Vivo, Iphone dan Xiomi masih mendominsi penjualan, terutama handphone dengan harga mulai dari Rp 1 juta keatas. (may)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Maya

Avatar

Check Also

Dodi Pastikan Suara Kadin Sumsel Bulat untuk Arsjad Rasjid

Palembang, Detik Sumsel – Ketua Kadin Sumsel Dr Dodi Reza Alex memastikan suara Sumsel bulat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *