Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Palembang HNU-RD Kegep Mesra di Media Sosial

HNU-RD Kegep Mesra di Media Sosial

Tanggal : Pukul :
243
0
HNU-RD Kegep Mesra di Media Sosial
Istimewa

Palembang, Detik Sumsel – Sekda Provinsi Sumsel H Nasrun Umar (HNU) dan Sekda Kota Palembang Ratu Dewa (RD) kedapatan saling melontarkan pujian di akun instagram pribadi masing-masing.

Berawal dari kegiatan pribadi HNU yang berbagi sembako pada sesama yang diposting pada Minggu (17/5) siang, Sekda Palembang Ratu Dewa lewat akun @ratudewa memberikan pujian dan komentar yang bersahabat.
“Luar biasa Kyai kito, pk Sekda Prov Ss suasana hening ttp berbagi,”ujarnya.

Baca Juga :   Warga Palembang Pilih Turun Kelas BPJS Kesehatan

Kegiatan tersebut sebetulnya dilakukann oleh HNU pada hari sebelumnya. Namun, komentar ini disambut dengan ungkapan positif dari akun @hnasrunumar yang memberikan ucapan terima kasih. Dalam akun tersebut, HNU juga mengajak untuk selalu berbagi dan membantu kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat.

Uniknya, saat akun instagram @ratudewa memprosting kegiatan serupa, yakni saat Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota Palembang berbagi kepada Ustad, Ustazah dan Guru Mengaji, pada Minggu siang, giliran akun @hnasrun umar yang memberikan apresiasi.

Baca Juga :   Warga Kirim Ratusan Karangan Bunga ke Mapolda Sumsel

“Sekda Plg yang sangat mengerti dan perduli dengan masyarakatnya..berbagi..berbagi..dan berbagi..dan Insha Allah manfaat buat semuanya…Aaminn.” (tet)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here