Gran Fondo

HM Rifai Resmi Mundur Dari Jabatan Wabup OKI

Kayuagung, Detik Sumsel — HM Rifai secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Wakil Bupati (Wabup) OKI periode 2014-2019. Pengumuman pengunduran diri tersebut diketahui saat rapat paripurna pengumuman pengunduran diri wabup OKI HM Rifai di Gedung DPRD OKI, Rabu (5/9).

Ketua DPRD OKI H Yusuf Mekki menjelaskan adapun agenda rapat paripurna kali ini yakni paripurna pengumuman pengesahan dan pengangkatan bupati dan wakil bupati OKI terpilih sekaligus pengumuman pengunduran diri wabup OKI HM Rifai.

“Kami ucapkan terima kasih kepada HM Rifai yang telah mendedikasikan diri membangun OKI,” katanya.

Baca Juga :   Pasca Libur Lebaran, Bupati OKI Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

Disamping paripurna pengunduran diri wabup OKI, pihaknya juga telah menerima surat keputusan dari KPU OKI tertanggal 20 Juli 2018 tentang penetapan paslon bupati dan wabup OKI terpilih masa jabatan 2019-2024 dalam pilkada OKI.

“Kami beeharap paslon bupati dan wabup OKI terpilih dapat membuat Kabupaten OKI lebih baik lagi dan makin berkembang lagi,” ucapnya.

Bupati OKI H Iskandar, SE mengucapkan terimakasih kepada HM Rifai yang telah bersama-sama mendedikasikan diri membangun Kabupaten OKI.

” Saya berharap kedepan bisa bertemu kembali dengan HM Rifai didalam ruang rapat paripurna ini, karena HM Rifai kembali mencalonkan diri sebagai caleg Partai Gerindra OKI,”tutur Bupati OKI.

Baca Juga :   Pleno Rekapitulasi Pemilu 2019 di OKI Resmi Dibuka

Sementara itu, Wabup OKI HM Rifai menyatakan pengunduran diri ini merupakan inisiatif sendiri, menginggat dirinya mencalonkan diri sebagai caleg kabupaten dari Partai Gerindra OKI.

“Dengan ini saya menyatakan bahwa saya berhenti dari jabatan sebagai wabup OKI, sesuai dengan PKPU No 20/2018. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat OKI yang telah memberikan kepercayaan kepada saya pada pilkada 2013 lalu,”jelas Rifai.(Iyan)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Darfian Mahar Jaya

Avatar

Check Also

Investasi Melebihi Target, OKI Diganjar Reward

Kayuagung, Detik Sumsel — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI melalui Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *