Iklan
Pemprov
Hj Lucianty saat meresmikan pembangunan gedung Al Pahri di Jalan Banten IV Kelurahan Silaberanti Kecamatan Seberang Ulu II Palembang

Hj Lucianty Jadi Rebutan Parpol Jelang Pemilu 2024

Palembang, Detik Sumsel – Nama Hj Lucianty terbilang masih seksi di dunia politik. Terutama di Sumatera Selatan (Sumsel).

Sebagai bukti mantan Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini justru menjadi rebutan sejumlah partai politik di Bumi Sriwijaya.

Ya, Lusi ,sapaan akrab H Lucianty, kini sedang mendapatkan tawaran dari sejumlah parpol untuk bergabung. Hal tersebut dibenarkan mantan Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ini ketika dikonfirmasi wartawan di sela meresmikan pembangunan Gedung Al-Pahri untuk Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah dan Ponpes Tahfizh Yayasan Tijarotal Lan Tabur di Plaju, Palembang, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga :   Kepergok Nyolong Motor, Pria 60 Tahun Bonyok Dihajar Massa

“Ya, memang ada beberapa parpol minta saya gabung. Tidak hanya sekali, tapi beberapa kali menghubungi saya,” kata Hj Lucianty.

Lebih lanjut Lusi menambahkan, tawaran gabung parpol pun juga bukan hanya menjadi pengurus biasa. Bahkan dia ditawari untuk menduduki jabatan strategis di parpol tersebut.

Mulai dari Ketua Provinsi, Ketua Kabupaten hingga Bendahara Provinsi. “Ya, ada yang minta saya jadi ketua parpol di Sumsel dan juga kabupaten. Ada juga yang minta saya jadi bendahara,” sambung dia tanpa merinci nama-nama parpol yang menginginkan gabung.

Baca Juga :   Kemenpora Berikan Bantuan Atlet Pelatda Sumsel

Meski demikian Hj Lucianty wanita asal Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ini masih enggan gegabah. Dia mengaku lebih nyaman dengan posisinya sekarang sebagai pengusaha atau bisnis.

“Untuk sementara saya sudah cukup nyaman dengan bisnis. Lagi pula saya juga sudah tidak muda lagi. Kalau pun harus terjun lagi ke dunia politik saya punya prinsip harus totalitas, tidak bisa hanya menerima saja. Sehingga sesuai dengan apa keinginan dari parpol tersebut atau tidak hanya sekedar numpang nama saja,” pungkas dia.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Deru : Pejabat PALI Segera Selaraskan Irama, Dimana Gendang Begitu Tari

Palembang, Detik Sumsel – Prosesi pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati PALI Ir H. Heri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *