Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Hipmi Sumsel Solid Dukung Caketum Maming

Hipmi Sumsel Solid Dukung Caketum Maming

Tanggal : Pukul :
406
0
Para pengurus BPD HIPMI Sumsel dan para DPC HIPMI Deklarasi Dukungan kepada Caketum BPP HIPMI Mardani H Maming di Gun'S Cafe & Resto, Jumat (30/8).

Palembang, Detik Sumsel- Pengurus BPD HIPMI (Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Sumsel menyampaikan Deklarasi Dukungan kepada Caketum BPP HIPMI Mardani H Maming di Gun’S Cafe & Resto, Jumat (30/8).

“Kita hari ini deklarasi Caketum BPP HIPMI Mardani H Maming nomor urut 4. Kita doakan mudah-mudahan dak salah pilih. Dak katek duo kaki. Kalo lah dukung, itu itulah. Dengan sadar mendukung. Akan mengawal 3 tahun ke depan dan siap membesarkan HIPMI,” ungkap Ketum BPD HIPMI Sumsel HM Akbar Alfaro.

Menurut Anggota DPRD Kota Palembang terpilih dari Fraksi Gerindra ini, Mardani H Maming sosok yang tepat untuk didukung.

“Beliau paket komplit. Beliau pernah Kepala Daerah. Dari segi bibit, bebet, bobot dan didukung finansial. Organisator Wakil Bendahara, Ketua Parpol. Beliau mumpuni. Satu-satunya Caketum datang memperkenalkan ke HIPMI Sumsel. Sudah PDKT kami. Sudah saling nyambung. Diantara Caketum lainnya, hanya Caketum Maming yang intens berkomunikasi dengan kami,” kata pria yang akrab disapa Gery.

Baca Juga :   Papa Online Beri Pelatihan ke Ratusan Wirausaha

BPD HIPMI Sumael berharap kepengurusan BPP HIPMI di bawah kepemimpinan Maming kedepan, sinergitas pemerintah dengan dunia usaha harus tetap terjalin. Walaupun ada dinamika perpolitikan, tetap dalam koridarnya.

“Target menumbuhkan 1000 wirausaha, qalaupun dengan dinamika, tetap tumbuh dan berkembang,” ujarnya.

Sekum BPD HIPMI Sumsel Fatra Radezayansyah menambahkan, sosok Maming memang sudah dibuktikan yang rela melepas jabatan bupatinya saat periode keduanya untuk berkonsentrasi dunia usaha.

Baca Juga :   Caketum HIPMI Sambangi Sumsel ,Bangun Sinergitas dari Daerah

“Hari ini kita mendeklarasikan Caketum. Tidak salah kalau kita mendukung Caketum BPP HIPMI Mardani H Maming. Beliau sosok betul-betul pengusaha. Beliau siap dan rela melepaskan jabatan bupati periode keduanya hanya berkonsentrasi dunia usaha. Jiwa enterpreneurshipnya. Untuk itulah kamu mendukung,” kata Sekum BPD HIPMI Sumsel Fatra Radezayansyah.

Waketum BPD HIPMI Sumsel Adam Sautin secara pribadi mengaku sudah sangat dekat dengan Caketum Maming.

“Kita bukan hanya kenal saja. Tapi sudah dekat. Kalau sudah demikian. Saya secara pribadi mendukung Caketum Maming. Munas di sana kita tetap dukung,” kata Adam.(tet)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here