Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Heriyanto sopir mobil cerry yang menebrak satu keluarga asal empat lawang, saat diamankan petugas laka satlantas lahat. Foto Heru/DS

Hindari Tumpukan Material, Mobil Heriyanto Hantam Satu Keluarga

Lahat, Detik Sumsel — Perjalanan pulang Armawan (33), bersama istrinya Irawati (28) dan anakya Gilang Ramadon (4), ke kediamannya di Desa Sawah, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang. Rupanya membawa duka. Pasalnya Armawan, terpaksa kehilangan buah hatinya usai terlibat kecelakaan, di Jalan Lintas Pagaralam Manna, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Lahat, Minggu petang (14/10).

Sore itu, sambil mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit Nopol BG 6707 EE, Armawan membonceng keluarga kecilnya dengan posisi Gilang dibagian tengah, menuju ke arah Pagaralam dari arah Tanjung Sakit.

Saat dilokasi kejadian, tiba-tiba muncul dari arah berlawanan mobil Carry Pick yang dikemudikan Heriyanto (30). Yang tak terkendali usai menghindari tumpukan material dibadan kiri jalan.

Baca Juga :   Butuh Pendobrak, Pemain Plontos Ini Gantikan Posisi Yongky

Mobil yang dikemudikan warga Desa Batu Panco, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu ini pun oleng, lalu masuk ke arah kanan jalan. Disaat bersamaan, Armawan persis diposisi yang tak menguntungkan. Seketika mobil langsung menghantam Armawan sekeluarga.

Armawan beserta anak istrinya pun terpental. Warga yang melihat kejadian itu langsung berhamburan keluar rumah. Melihat kondisi Gilang sudah kritis, warga pun langsung melarikan Gilang ke Puskesmas terdekat. Sedangkan Armawan dan Irawati dilarikan ke RS Pagaralam.

“Korban atas nama Gilang, meninggal karena mengalami luka memar di bagian kepala, dan dada. Armawan mengalami luka patah kaki kanan, luka lecet di tangan dan kaki. Sedangkan Irawati, mengalami luka memar di mata kanan, luka lecet ditangan dan kaki,” terang Kasat Lantas Lahat, AKP Dany Prasetya SIK, Senin (15/10).

Baca Juga :   Sriwijaya FC VS PSPS Riau, Usung Semangat Revans

Heriyanto yang melihat betul kejadian itu, hanya bisa diam. Akibat kejadian itu dirinya terpaksa diamankan petugas Laka Satlantas Polres Lahat,untuk dipintai keterangan. Sedangkan mobil yang dikemudikannya, hanya mengalami lecet dibagian depan. “Korban sempat terpental, lalu menghantam aspal. Sopir masih kita pintai keterangannya,” ujar Dany. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Heru Senovlan

Avatar

Check Also

Selamat, 352 Peserta Lulus CPNS Lahat

Lahat, Detik Sumsel — Seleksi penerimaan CPNS Kabupaten Lahat Tahun 2019 yang dilaksanakan Tahun 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda