Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kriminal Hindari Tawuran, Rangga Terjun ke Sungai Sampai Sekarang Belum Ditemukan

Hindari Tawuran, Rangga Terjun ke Sungai Sampai Sekarang Belum Ditemukan

Tanggal : Pukul :
226
0
Hindari Tawuran, Rangga Terjun ke Sungai Sampai Sekarang Belum Ditemukan
Dengan menggunakan perahu karet personel Basarnas Palembang menyusuri sungai Musi untuk mencari tubuh Rangga yang tenggelam sejak kamis kemarin

Palembang, Detik Sumsel — Karena takut melihat sekelompok orang sedang tawuran membuat Rangga Wijaya (15) bersama lima orang temannya nekat terjun ke sungai Musi di Jalan Adi Kusno Cokro Suyono Kertapati Palembang pada kamis (7/5) sekitar pukul 02.30 WIB karena tidak bisa berenang Rangga pun tenggelam sampai saat ini belum ditemukan.

Sebelum dikabarkan hilang Rangga dan temannya keluar sebelum sahur lalu bertemu dengan sekelompok orang yang sedang tawuran karena takut korban pun bersama temannya loncat ke sungai.

Baca Juga :   Bela Teman, Yoga Tusuk Yansyah Hingga Tewas

Kepala Basarnas Palembang, Hery Marantika SH MSi mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari paman korban Subarna warga Kertapati Palembang.

“Kita mendapat laporan pagi ini sekitar pukul 07.30 WIB, Atas laporan itu, pukul 07.45 WIB kita berangkatkan Tim Rescue Basarnas Palembang. Tim tiba di lokasi pukul 08.45 WIB. Tim turun dengan menggunakan Rescue Basarnas Palembang,” tegas Hery.

Baca Juga :   Yana Habisi Nyawa Darius Karena Sakit Hati Sering Diejek

Setiba di lokasi, lanjutnya, Team Rescue Basarnas Palembang berkekuatan 7 orang personel berkoordinasi dengan pihak keluarga dan masyarakat yang berada di lokasi.

“Saat pencarian, tim menurunkan 1 Unit Rescue Carier, 2 Set Peralatan Selam, 1 Unit Rubber Boat, Pal. Navigasi, Pal. Komunikasi, Pal. Medis dan Pal. Evaks,” tukasnya seraya menambahkan saat pencarian dilakukan kondisi hujan turun, kecepatan angin 10 km dan jarak pandang 5 Km.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here