Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Himbau Pemilu Damai, Kapolresta Palembang Kumpul Dengan Becak dan Bentor Se...

Himbau Pemilu Damai, Kapolresta Palembang Kumpul Dengan Becak dan Bentor Se Palembang

Tanggal : Pukul :
197
0
Kapolresta Palembang, Kombes pol Wahyu Bintono HB berkumpul dengan Tukang becak dan Bentor Sekota Palembang Demi Pemilu Damai
Kapolresta Palembang, Kombes pol Wahyu Bintono HB berkumpul dengan Tukang becak dan Bentor Sekota Palembang Demi Pemilu Damai

Palembang, Detik Sumsel,-Demi mensukseskan pileg dan pilpres 2019 aman, damai dan sejuk, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono SIk SH MH mengelar tatap muka dengan komunitas becak dan bentor sekota Palembang, Kamis (17/1).

Acara tatap muka dan makan siang bersama ini, dihadiri para petinggi Polresta dan para Kapolsek berlangsung sukses di Mapolresta Palembang. Tidak ketinggalan untuk memeriahkan acara juga diadakan pengundian doorprice.

“Acara ini hanya silaturahmi saja dengan para penarik becak. Dengan moment ini juga kita sempatkan memberikan himbauan kamtibmas kota Palembang dan mensukseskan pemilu nanti,” papar Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono SIk SH MH didampingi Waka Polresta, AKBP Prasetyo Purboyo SIk.

Dikatakan Wahyu, selain penarik becak, mereka juga merupakan pengawal di lapangan roda pemilihan legislatif dan presiden mendatang.

“Harapan kita mereka bisa mengawasi pileq dan pilpres nanti. Mereka juga terjun langsung ke lapangan,” tambahnya.

Terpisah, salah satu penarik becak, Parjo (50) mengatakan, dirinya mendapat undangan makan siang dari temannya tadi pagi.”Saya diajak kawan kesini. Katanya sih, makan siang sama bapak Kapolresta. Alhamdullilah dapat kesempatan bertemu dan kenal langsung sama pak kapolresta,” tutur warga Jalan SH Wardoyo Gang Kencana Kelurahan 7 Ulu ini.(Vot)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here