Pemprov
Sekretaris Daerah Kota Palembang, Drs Ratu Dewa

Himbau ASN Untuk Disiplin Kerja

Palembang, Detik Sumsel – Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs Ratu Dewa mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Pemerintah Kota Palembang untuk disiplin serta mematuhi jam kerja yang telah ditentukan. ASN juga diinstruksikan untuk tepat waktu dalam membuat laporan kinerja pegawai.

Hal tersebut ditegaskan Ratu Dewa saat memimpin apel gabungan Pemerintah Kota Palembang di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang sekaligus rangkaian kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah, Senin (10/6).

“Kita semua harus disiplin dan tertib dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN dan pegawai Pemerintah Kota Palembang. Pegawai juga memiliki tanggungjawab yang tertuang dalam laporan kinerja pegawai,” ujarnya.

Baca Juga :   Danlanud SMH: Hikmah Idul Adha Mengajarkan Kita Untuk Rela Berkorban

Sekda mengimbau seluruh pegawai agar tepat waktu dalam membuat laporan kinerja. Dirinya mengingatkan kepada pegawai yang lambat dalam membuat laporan kinerja bulanan, dapat berdampak pada keterlambatan pembayaran Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP).

Apel kemudian dilanjutkan dengan halal bihalal bersama seluruh pegawai Pemerintah Kota Palembang. Seluruh pegawai saling bersalaman dan bermaaf-maafan dengan Sekda dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Buka Kejuaraan Elang Nusantara Cup 1, HD : Ajang Ini Bisa Jadi Penyemangat Alet Mengejar Prestasi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru  membuka Kejuaraan Elang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *