Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Terguling: Truk yang bermuatan besi baja terguling di Jalan Inspektur Marzuki, Kecamatan Ilir Barat I Palembang

Hilang Kendali, Truk Bermuatan Besi Baja Ini Terguling

Palembang, Detik Sumsel — Sebuah truk engkel dengan nopol BG BG 8629 UR dikemudikan Mariyadi yang bermuatan besi baja, terguling di Jalan Inspektur Marzuki, Kecamatan Ilir Barat I Palembang persis nya didepan kantor Abu Tours and Travel Jumat (28/9) sore.

Akibat nya besi yang diangkut berceceran di jalan hingga membuat arus lalu lintas di lokasi terganggu. Beruntung dalam peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban baik luka maupun korban jiwa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mobil melintas dari arah Pakjo dalam menuju ke Jalan Inspektur Marzuki hendak mengatarkan besi pesenan pelanggan dari Musi 2 ke lokasi kejadian namun, saat akan masuk ke toko mobil truk tersebut miring sehingga miring lalu terguling ke bawah.

Baca Juga :   Lahat Siapkan 25 Miliar untuk Penanggulangan Covid 19

“Besi ini nak kami anterke di Ruko depan inilah, tapi waktu nanjak mobil ini miring sehingga mobil hilang kendali lalu terguling ke bawah,”ujar Wanda (27) kenek truk.

Lanjutnya waktu mobil dalam keadaan oleng dirinya langsung melompat keluar , karena posisi ia berada didalam bak mobil “Kalau tidak lompat pasti tertimpah besi. Untungnya ditempat kejadian tersebut tidak ada orang yang lewat,”cetusnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Industri Keuangan Sumsel Terus Menunjukkan Trend Positif

Palembang, Detik Sumsel – Pandemi covid-19 membuat ekonomi Indonesia pada triwulan 1 -2020 terkoreksi cukup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *