Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Hery Marantika Resmi Jabat Kakansar Palembang
Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan Palembang Hery Marantika SH MSi (kedua dari kiri) berfoto bersama dengan Berty DJ Kowaas usai Sertijab di kantor Pencarian dan pertolongan Palembang

Hery Marantika Resmi Jabat Kakansar Palembang

# Berty DJ Kowaas Kembali ke Manado

Palembang, Detik Sumsel — Kepala kantor Pencarian dan pertolongan Palembang resmi diserah terimakan dari Berty DJ Kowaas kepada Hery Marantika SH MSi. Serah terima jabatan ini dilangsungkan dikantor pencarian dan pertolongan Palembang Jumat (24/1).

Hery Marantika sebelumnya menjabat kepala kantor pencarian dan pertolongan Pontianak. Sedangkan Berty DJ Kowaas dirotasikan sebagai Kasi Sumber Daya kantor pencarian dan pertolongan Manado.

Berty DJ Kowaas mengatakan selama setahun setengah menjabat sebagai kepala kantor pencarian dan pertolongan Palembang dirinya merasa gembira bersama seluruh pegawai yang mensupport penuh sehingga tantangan yang dihadapi dalam bertugas bisa dijalankan dengan baik.

Baca Juga :   Kirim Relawan, ACT Sumsel Fokus Upayakan Bantuan Logistik di Musibah Banjir Lahat

“Terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh pegawai, karyawan, security dan clening service kantor Basarnas Palembang atas dukungan dan support selama saya bertuga di Palembang. Semoga kedepannya dalam menjalankan tugas Rescue personel Basarnas Palembang senantiasa dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa,”ucapnya.

Kepala kantor pencarian dan pertolongan Palembang Hery Marantika SH mengatakan
dirinya akan melanjutkan tugas yang sudah dijalankan Berty DJ Kowaas dengan baik. Dirinya juga mengatakan datang ke Palembang bukan sebagai orang baru tapi datang akan melanjutkan tugas Rescue.

Baca Juga :   Pawai Takbir, Bawa Obor Keliling Kampung

“Kalau kinerja pak Berty dalam bertugas tidak perlu diragukan lagi. Beliau pindah tugas bukan faktor kinerja namun faktor keluarga. Kantor Basarnas Palembang dimasa kepemimpinan pak Berty sangat tertata dengan rapi untuk itu harus dipertahankan,”katanya.

Selain kepala kantor pencarian dan pertolongan Palembang yang diserah terimakan. Kasi Operasional kantor pencarian dan pertolongan Palembang dari Benteng Telaumbanua SE diganti kepada Agus Mujiono. Selanjutnya Benteng Telaumbanua menjabat sebagai Kasubsi sumber daya kantor pencarian dan pertolongan Nias.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Fantastis.. Rehab Gedung dan Interior Mess Perwakilan Muba di Palembang Seharga Rumah Mewah

Palembang, Detik Sumsel- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Bagian Umum dan Perlengkapan Pemkab Muba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *