Iklan Iklan
Pemprov
Heri Amalindo mengucapkan Terima kasih kepada partai pengusung dan pendukungnya atas kemenangan di PSU ditambah suara kemenangan sebelumnya

HeRo Tidak Euforia, DHDS Tetap Legowo

PALI, Detik Sumsel- Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2. Heri Amalindo – Soemarjono (HeRo) meminta kepada pendukung jangan terlalu euforia (berlebihan) terhadap kemenangan di Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Dalam jumpa pers, Heri Amalindo mengucapkan Terima kasih kepada partai pengusung dan pendukungnya atas kemenangan di PSU ditambah suara kemenangan sebelumnya.

“Tetap tenang kondusif, supaya pembangunan di Kabupaten PALI tetap baik dan berjalan lancar, untuk itu dengan ada PSU perbedaan pendapat sudah lalui, itu tidak kita laksanakan lagi di bulan suci ramadhan, artinya kemenangan ini kita tidak perlu euforia, kita banyak bersyukur di bulan Ramadhan ini,” katanya.

Sementara itu, Paslon DHDS mengucapakan selamat kepada Paslon HeRo yang telah diberikan rakyat PALI untuk memimpin Kabupaten PALI kedepan. Dia juga menerima secara legowo atas hasil PSU.

Baca Juga :   PJU dan Tiga Kapolres Jajaran Polda Sumsel Di Sertijab

“Ini kemenangan rakyat, artinya kita sama bertujuan untuk mensejahterakan rakyat, dan kita legowo atas kehendak pilihan rakyat, ” kata Devi Harianto didampingi Darmadi Suhaimi.

Politisi Partai Demokrat itu, menegaskan sebelumnya Hero, unggul 566 suara. Namun, ada dinamika politik makanya terjadi PSU dan Paslon DHDS memberikan kesempatan kepada rakyat akan tetapi tuhan berkehendak lain, mungkin ini ada hikmahnya untuk kedepannya.

“Namanya kompetisi ada menang dan kalah, bukan sebutan menang atau kalah, tapi ini pilihan rakyat kemenangan rakyat, ” Jelas Devi seraya ke depannya mengawal pembangunan PALI sebagai masyarakat untuk kepentingan rakyat.

Sebelumnya di 4 Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2. Heri Amalindo – Soemarjono (HeRo) unggul dari Paslon nomor 1 Davi Harianto – Darmadi Suhaimi ( DHDS).

Baca Juga :   Ini Penyebab Harimau Turun Gunung Hingga Terkam Manusia

Di 4 TPS PSU Paslon HeRo mendapat perolehan surat suara 785 sedangkan DHDS 630 suara selisih 155 surat suara.

Berikut rinciannya di TPS 006 Desa Tempirai, Kecamatan Penukal, DHDS raih 190 suara, HeRo 118 suara dan suara tidak sah 4 suara.

Sedangkan di TPS 10 Desa Air Itam, Paslon HeRo mengungguli Paslon DHDS selisih 26 suara, HeRo memperoleh 195 dan DHDS 169.

Di TPS 9 Desa Air Itam, DHDS memperoleh 178 Hero 236 Suara dan terakhir TPS 008 Desa Babat Kecamatan Penukal, DHDS 93 sementara HeRo 236.(ari)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Danrem Gapo Minta Perusahaan Perkebunan di Sumsel Contoh PT Sinar Mas dalam Penanganan Karhutla

Palembang, Detik Sumsel — Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Agus Jauhari Suraji S.I.P.,S.Sos selaku Komandan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *