Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Musyawarah Wilayah (Muswil) I DPW Partai Berkarya Sumsel

Herman Resmi Nahkodai DPW Partai Berkarya Sumsel

Palembang, Detik Sumsel – Setelah terpilih secara aklamsi melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) I yang digelar Hotel Anugrah, Rabu (12/8) kemarin, Herman secara resmi nahkodai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Sumsel Periode 2020-2025.

Selaku Ketua DPW Partai Berkarya Sumsel terpilih, Herman menyampaikan, bahwa apa yang diraih tersebut merupakan suatu amanah yang harus dijalankannya guna menjadikan Partai Berkarya menjadi semakin besar melalui suatu kekompakan, baik dari pengurus pusat maupun setiap pengurus daerah.

“Saya minta semua pengurus selalu jaga sifat kekeluargaan. Selain itu, segala sesuatunya juga harus diputuskan secara musyawarah,” kata Herman.

Baca Juga :   Komisi III Panggil Pemilik Gedung dan Dinas Terkait, Afat : Akan Kita Pelajari dan Cari Win - Win Solution

Ia juga memaparkan, dirinya juga kedepan berencana untuk berkonsolidasi dengan seluruh DPD guna memantapkan langkah dan program yang akan dijalankan lima tahun kedepan.

“Kita akan kumpulkan seluruh pengurus untuk membicarakan program kedepan, tapi yang jelas dalam waktu dekat kita akan persiapkan diri untuk memenangkan pilkada dan mempersiapkan verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh KPU,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa terkait pilkada yang akan datang, Partai Berkarya memiliki satu kursi untuk mengusung di Kabupaten OI. “Di Kabupaten OI nanti kita akan buka perekrutannya, secepatnya,” jelasnya.

Baca Juga :   Besok, Calon KPU Kabupaten/Kota Jalani Tes Kesehatan

Sementara Itu, Pimpinan Sidang Muswil I Partai Berkarya, H. Alikhan mengatakan, pihaknya juga dalam waktu dekat akan segera membawa hasil musyawarah ke DPP Berkarya. “Jadi surat hasil muswil I ini akan diserahkan dan dilaporkan ke DPP dan nanti DPP yang akan mengukuhkan,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada Ketua DPW Berkarya untuk dapat membawa partai tersebut menjadi lebih besar sekaligus dapat lebih dikenal.

“Harapannya ketua yang baru bisa mengemban tugas dengan baik dalam membesarkan nama partai serta menjalankan program – program kerja yang berpihak kepada masyarakat,” tungkasnya. (ril)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Enos-Yudha Bertekad Terus Tingkatkan Skor IPM OKU Timur

Palembang, Detik Sumsel- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *