Iklan
Pemprov
Gubernur Sumsel Herman Deru, Wako dan Wawako Pagaralam Foto Bersama Anggota DPRD Kota Pagaralam Usai Sidang Paripurna Istimewa Hut Pagaralam ke-18. (Foto Istimewa)

Herman Deru, Selamat Dirgahayu ke-18, Kami Bangga Dengan Pagaralam

Pagaralam, Detik Sumsel- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam menggelar sidang paripurna istimewa, hal ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pagaralam ke-18 . Sidang paripurna dihadiri langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru. Jumat (21/6)

Gubernur Sumsel Herman Deru, Wako, Wawako serta Ketua DPRD Pagaralam memberikan salam Sebelum Sidang Paripurna Istimewa Hut Pagaralam ke-18

Selain dihadiri oleh Gubernur Sumsel juga hadir sejumlah kepala daerah yang ada di Sumsel diantaranya Walikota Palembang H Harnojoyo bahkan kepala daerah provinsi tetangga. Juga hadir sejumlah tokoh masyarakat Sumsel. Sidang paripurna dibuka langsung oleh ketua DPRD Kota Pagaralam H Ruslan Abdul Gani.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel, Herman Deru menyampaikan, selamat Dirgahayu Kota Pagaralam ke 18. Diusia 18 tahun Pagaralam telah menunjukan eksistensinya sebagai Kota yang menjadi destinasi wisata di Sumsel.

Baca Juga :   Motivasi Warga Lapas Perempuan, Luci Berikan 5 Tips Bangkit dari Cobaan

“Ulang tahun harus menjadi momen untuk evaluasi. Jadi agar apa yang telah dan akan kita kerjakan menjadi bersinergi. Namun Kota Pagaralam memang telah memiliki masyarakat yang cerdas dan pekerja keras. Jadi sampai saat ini Pagaralam tetap menjadi kota kebanggan di Provinsi Sumsel,” ujarnya.

Guberbur Sumsel Herman Deru dan istri saat menghadiri Sidang Paripurna Istimewa Hut Pagaralam ke -18

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, dirinya mewakili masyarakat Kota Pagaralam mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang masih menyempatkan hadir dalam acara HUT Pagaralam.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Gubernur yang tetap sempat hadir diacara ulang tahun Pagaralam meskipun banyak agenda,” ucapnya.

Baca Juga :   Foto : Pemadaman Karhutla di OI oleh Manggala Agni

Dikatakan Alpian momentum ulang tahun ini akan menjadi momen introfeksi dalam pembangunan di Kota Pagaralam. Hasil pembangunan pada massa lalu akan menjadi kaca untuk pembangunan dimassa depan.

Foto Bersama Anggota DPRD Kota Pagaralam

“Kita akan terus berusaha membangun sesuai dengan zaman kekinian namun tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat,” katanya. (Adv/Rendi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

SMSI Dukung Program OBRAS Virtual Dirnarkoba Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan Menghadiri undangan Direktur Narkoba Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *