Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Informasi Haji Herman Deru: Naik Haji Itu Panggilan, Makanya Harus Bersyukur

Herman Deru: Naik Haji Itu Panggilan, Makanya Harus Bersyukur

Tanggal : Pukul :
213
0
Gubernur Sumsel Herman Deru saat melepas Jemaah Calon Haji asal Palembang dan OKU Timur di Asrama Haji Palembang, Minggu (7/7). (Foto: Bara/Detik Sumsel)

Palembang, Detik Sumsel- Sebanyak 448 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Palembang dan OKU Timur bersama tim pendamping di berangkatkan menuju Arab Saudi Minggu (7/7). Keberangkatan para JCH ini dilepas langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru. Turut hadir dalam pelepasan CJH tersebut Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Firli Msi, Kakanwil Kemenag Sumsel Alfajri Zabidi, Ketua MUI Sumsel Prof. Aflatun Muchtar.

Baca Juga :   Besok CJH Mulai Masuk Asrama Haji

Dalam arahannya Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, mereka yang berkesempatan berangkat ke tanah suci adalah mereka yang beruntung bisa mendapat panggilan dari Allah.

“Ada 250 juta lebih penduduk Indonesia, yang di panggil cuma 350 ribu, persoalan uang bukan jaminan, persoalan kesehatan banyak yang memaki kursi, namun banyak orang kaya yang belum bisa berangkat, kita yakini naik haji adalah panggilan, maka dari itu kita harus bersyukur, semoga betul betul di beri kesehatan dari berangkat hingga pulang ke tanah air,” katanya.

Baca Juga :   Sakit Parah, Sarmiyati Batal Naik Haji

Orang nomor satu di Sumsel ini menambahkan, untuk penegasan para Jamaah haji ketika pulang ke tanah air nanti akan di berikan piagam berupa sertifikat.

“Untuk tahun ini para Jamaah yang berangkat akan dapat sertifikat tanda sudah berangkat haji dari gubernur saat sudah pulang nanti,” katanya.(Bra)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here