Iklan

Detik
Pemprov
Pembanguan stadion olahraga bersumber dari CSR PT BA sebesar 128 M yang dibagi 10 Kabupaten/kota untuk pembangunanya.

Herman Deru Kucurkan Rp 10 Miliar Bangun Stadion Olahraga

Indralaya, Detik Sumsel- Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru mengucurkan bantuan 10 Milyar yang bersumber dari CSR PT. Bukit Asam untuk pembangunan stadion olahraga sepak bola yang berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (19/11).

Menurut Herman Deru, pembanguan stadio olahraga bersumber dari CSR PT BA sebesar 128 M yang dibagi 10 Kabupaten/kota untuk pembangunanya.

“Dana pembangunan stadion olahraga sepak bola bersumber dari CSR PT BA yang dibagi 10 Kabupaten/kota dengan nilai masing-masingnya 10 M dengan masa kerjanya selama 8 bulan,”katanya.

Baca Juga :   Polisi Temukan Jejak Pelaku Mutilasi

Ia menambahkan, dengan adanya pembangunan stadion olahraga sepak bola khususnya di Kabupaten Ogan Ilir, bisa lebih memotivasi para pemuda untuk bisa bersaing di kaca nasional.

“Kita membangun stadion olahraga sepakbola di Kabupaten Ogan Ilir karena saya lihat banyak bibit muda yang berprestasi dibumi caram seguguk ini, oleh karena itu dengan dibangunanya stadion tersebut bisa menumbuhkan bibit muda lainnya,”ungkapnya.

Dirinya juga berharap, kepada semua lapisan masyarakat agar bisa menjaga aset yang sudah dibangun.

“Saya berharap nantinya kita bisa menjaga stadion tersebut karena kalau tidak kita siapa lagi yang bisa menjaganya,”harapnya.

Baca Juga :   Guru SMPN di Pemulutan Dilaporkan ke Polisi

Selain itu juga, secara simbolis Gubernur Sumsel H. Herman Deru melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda resminya pembangunan Stadion olahraga sepakbola di Komplek Parkantoran Terpadu Tanjung Senai. (AL)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Jamaluddin

Avatar

Check Also

Peringati Hari Peduli Sampah, Pemkab OI Lakukan Bersih-bersih

Indralaya, Detik Sumsel- Dalam rangka memperingati hari peduli sampah Nasional Pemerintah Kabupaten Ogan melakukan pembersihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *