Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
17 Agustus 2020
Beranda Politik Herman Deru – Harnojoyo Makin Mesra, Ini Kata Pengamat

Herman Deru – Harnojoyo Makin Mesra, Ini Kata Pengamat

Tanggal : Pukul :
4321
0
Herman Deru - Harnojoyo Makin Mesra, Ini Kata Pengamat
Kemesraan H. Herman Deru bersama H. Harnojoyo, ketika meresmikan showroom motor Harley Davidson

Palembang, Detik Sumsel – Kemesraan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, bersama Walikota Palembang, semangkin terlihat dalam beberapa moment. Hari ini, Sabtu (25/7) kemesraan mereka (Herman Deru – Harnojoyo, red), kembali terlihat di acara peresmian showroom motor Harley Davison.

Usai meresmikan, dan melihat beberapa motor Harley. Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, mengajak Walikota Palembang H. Harnojoyo untuk berfoto berboncengan.

“Payo Pak Harno, kito foto berboncengan berdua,”ajak Herman Deru.

Menurut Pengamat Politik Sumatera Selatan, Kemas Khairul Mukhlis, peluang Herman Deru untuk bergandengan dengan Harnojoyo sangat mungkin, karena politik itu dinamis.

Yang mana menurut pria yang pernah menjadi Ketua KPU Kota Palembang ini, posisi Mawardi Yahya dalam kalkulasi kekuatan politik Mawardi, kedepan sangat berbeda dengan yang kemarin.

“Kita lihat pilkada Ogan Ilir nanti siapa yang menang, tapi yang jelas Prabumulih lepas, itu sedikit banyak mempengaruhi,”terangnya melalui sambungan seluler, Sabtu (25/7).

Sama hal peluang bergadengan dengan Harnojoyo, jika pilkada 2024 Pak Harno tidak lagi menjabat Walikota, yang akan sedikit menghilangkan power.

“Beda peluangnya jika Harnojoyo, berhasil menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan, itu akan mempengaruhi peluang Harnojoyo, untuk digandeng Herman Deru,”terangnya.

“Yang jelas Herman Deru, akan memilih pendamping yang akan menambah kekuatan politiknya, bukan melemahkan dirinya,”singkatnya.(Pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here