Iklan

Detik
Pemprov
Herliadi Lantik Perangkat Desa Pajar Bulan
Kepala Desa Pajar Bulan, Herliadi melantik perangkat desa yang baru dikantor Kepala Desa Pajar Bulan, Rabu (1/7).

Herliadi Lantik Perangkat Desa Pajar Bulan

Muara Enim, Detik Sumsel – Guna lancarnya roda pemerintahan dan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat di Desa Pajar bulan Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU) Kabupaten Muara Enim.  Kepala Desa Pajar Bulan, Herliadi melantik perangkat desa yang baru dikantor Kepala Desa Pajar Bulan, Rabu (1/7).

Pelantikan perangkat desa Pajar Bulan ini dihadiri Camat SDU Cholid Tri Aquarian S.Tp MSi dan jajaran nya Babinsa, Babinkamtibmas, KUA, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, dan seluruh kades Sekecamatan SDU dan masyarakat Desa Pajar Bulan.

Baca Juga :   Hari Jadi Hut Kabupaten Muara Enim Digelar Khidmat dan Meriah

“Hari ini kami melantik Sekretaris Desa, Kaur, Kadus, Operator Siskudes, Operator Online, Staf desa, dan RT,” tutur Herliadi seusai acara pelantikan.

Lanjut Herliadi, dalam hal ini suatu hal yang biasa dalam penyegaran sturuktur keorganisasian dalam pemerintahan. Baik itu di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan juga tingkat desa untuk melakukan penyegaran di dalam struktur pelayanan pada masyarakat.

Dalam hal ini, ia selaku kepala desa sudah melakukan berbagai tahapan dan konsultasi dengan camat agar dapat rekomendasi untuk melantik perangkat desa yang baru. Sedangkan, pada perangkat desa lama yang di berhentikan secara hormat, ia ucapkan terima kasih atas kinerja dan juga pengabdian selama ini untuk Pemdes Pajar Bulan kepada masyarakat.

Baca Juga :   BPD Pagar Dewa Dilantik

“Saya atas nama kepala desa dan warga Desa Pajar Bulan. Dengan pelantikan ini yang telah diberi amanah dalam jabatanya dapat segera bekerja melayani masyarakat. Untuk memajukan desa pajar bulan, lebih maju lagi,” harap Herliadi.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kakek 64 Tahun di Muaraenim Tega Setubuhi Anak Tiri

Muaraenim, Detik Sumsel- Tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur kembali terjadi di kabupaten Muara Enim. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *