Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Hendri Zainuddin Gelar Sosialisasi Bareng HUMANIKA

Hendri Zainuddin Gelar Sosialisasi Bareng HUMANIKA

Tanggal : Pukul :
125
0
Hendri Zainuddin Memberikan Materi Pada Acara Sosialisasi MPR dengan HUMANIKA dan Masyarakat, Jum'at 1 Februari 2019 di Palembang
Hendri Zainuddin Memberikan Materi Pada Acara Sosialisasi MPR dengan HUMANIKA dan Masyarakat, Jum'at 1 Februari 2019 di Palembang

Palembang, DetikSumsel — Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia dari unsur Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia, Hendri Zainuddin, menggelar acara sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama dengan Himpunan Masyarakat Untuk Keadilan (HUMANIKA) Provinsi Sumatera Selatan, tanggal 1 Februari 2019 di Palembang.

Dalam kesempatan itu, Hendri Zainuddin mengajak peserta yang hadir, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menghargai setiap perbedaan, apalagi saat ini sudah masuk ke dalam tahun politik.

“Tahun 2019 ini, kita akan menyelenggarakan pemilihan umum. Ada lima kertas suara yang akan kita terima yakni presiden dan wakil presiden, dpr ri, dpd ri, dprd provinsi, dan dprd kabupaten kota. Setiap dari kertas suara yang akan dicoblos, kita tentu saja memiliki kandidat yang berbeda diantara kita. Hal terpenting adalah bagaimana dengan perbedaan ini, kita syukuri sebagai nikmat dari Allah SWT kepada rakyat Indonesia.” ujar Hendri Zainuddin.

Baca Juga :   Sayangkan Dodi Reza Alex Mundur dari Presiden Klub, Ini Harapan Syahrial Oesman

Hal yang juga sangat penting, masih kata Hendri Zainuddin, dalam memilih kandidat adalah tidak menjadikan politik uang sebagai bagian untuk memilih. Dia mengajak masyarakat untuk mencari tahu informasi atau rekam jejak dari kandidat terlebih dahulu, sebelum akhirnya memutuskan untuk memilih.

“Selama ini kita mengenal istilah nomor piro wani piro ketika akan memilih. Saya mengajak kita semua, untuk tidak menjadikan hal itu sebagai pijakan dalam memilih. Mari kita pilih, orang-orang yang memang sudah kita kenal. Mereka yang mempunyai pengalaman dan visi ke depan yang sangat baik dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat yang diwakili.” ajaknya.

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here