Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah HZ Ajak Masyarakat Tolak NPWP dan Jaga Persatuan

HZ Ajak Masyarakat Tolak NPWP dan Jaga Persatuan

Tanggal : Pukul :
65
0
Anggota MPR RI dari unsur DPD RI, menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi di Daerah Pemilihan, hari Jum'at tanggal 29 Maret 2019.
Anggota MPR RI dari unsur DPD RI, menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi di Daerah Pemilihan, hari Jum'at tanggal 29 Maret 2019.

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia dari unsur Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia asal Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hendri Zainuddin, menggelar kegiatan Sosialisasi yang dihadiri oleh perwakilan dari Kelompok Tani di Kabupaten Lahat, Sumsel, hari Jum’at tanggal 29 Maret 2019.

Dalam acara tersebut, Hendri Zainuddin menyampaikan kepada masyarakat yang hadir, bahwa 17 April 2019, Indonesia akan menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak, yakni pemilihan Anggota DPRD Kabupaten dan Kota, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPD RI, Anggota DPR RI, serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

“Jangan lupa, bapak dan ibu yang hadir di acara ini, untuk menggunakan hak suara yang dimiliki. Ajak juga keluarga yang terdaftar sebagai pemilih, untuk memilih calon-calon yang akan menjadi pemimpin dan wakil dalam memperjuangkan aspirasi kita secara keseluruhan.” ujar Hendri Zainuddin.

Baca Juga :   Ajak Kaum Millenial Untuk Berpikir Cerdas dan Kritis

Pria berkacamata yang juga menjabat sebagai Anggota Komite I DPD RI itu, mengajak masyarakat untuk tetap mengutamakan persatuan dan kesatuan. Karena, dalam lima sila yang menjadi dasar negara Indonesia, Persatuan Indonesia termasuk ke dalam sila ketiga.

“Kita semua tahu, bahwa kita akan memiliki calon yang berbeda-beda. Meskipun berbeda-beda, tentu saja itu tidak harus menjadi alasan bagi kita untuk bercerai berai. Persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia, harus tetap kita junjung tinggi.” ajaknya.

Sebelum memilih pemimpin dan wakil, masih kata Hendri Zainuddin, tentunya sebagai pemilih, harus mengetahui calon yang akan dipilih. Sosok yang dipilih, tentunya harus mengerti permasalahan yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) dan mengetahui bagaimana solusi yang bisa dilakukan, melalui jabatan sebagai anggota dewan.

Baca Juga :   Senator HZ Setuju Rektor Asing, Ini Alasannya

Money Politic saat ini sudah sangat kencang. Bahkan, sebutannya sudah menjadi Nomor Piro Wani Piro atau disingkat NPWP. Secara pribadi, saya mengajak kita semua untuk tidak masuk dalam arus yang seperti itu. Kita semua tentu sepakat untuk menghasilkan pemimpin dan wakil yang bekerja untuk ktia. Caranya, ya kita harus pelajari track record mereka. Apa yang telah mereka lakukan bagi daerah kita.” tegasnya. (ohs)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here