Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Hendak Pulang ke Kampung Halaman, Mariyanto Dibegal

Hendak Pulang ke Kampung Halaman, Mariyanto Dibegal

Tanggal : Pukul :
209
0

Indralaya, Detik Sumsel– Hendak pulang ke kampung halaman, Mariyanto (35) warga RT 03 RW 04 Desa Depok Rejo Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung menjadi korban begal di Jalan Lintas Timur depan SMAN 1 Tanjung Raja Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir, Jumat (23/8) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam dengan nomor polisi BE 5075 ID, dari Arah Palembang menuju ke Lampung.

Tiba-tiba dua orang pelaku yang tidak dikenal berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Revo warna hitam langsung memepet korban dari sebelah kiri, lalu mendorong korban sehingga korban terjatuh.

Kemudian pelaku yang dibonceng langsung menembak korban sebanyak dua kali dengan menggunakan senpi rakitan dan salah satu peluru mengenai paha korban hingga tembus. Lalu pelaku mau mengambil motor korban. Namun, motor korban tidak bisa hidup, pelaku mengambil dompet korban yang berisikan STNK sepeda motor Honda Revo Fit warna hitam BE 5075 ID, SIM C, dan uang sebesar Rp 1,3 Juta. Kedua pelaku langsung melarikan diri mengarah ke Kota Kayu Agung.

Kapolsek Tanjung Raja, AKP Arfanol SH membenarkan atas kejadian tersebut.

“Ya, saat ini kita terus melakukan pengejaran terhadap dua pelaku begal ini, dari kesaksian korban kedua pelaku melarikan diri mengarah Kota Kayu Agung. Saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja untuk mendapatkan perawatan intensif,” terangnya. (AL)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here