Iklan Detik Sumsel

Heavenly Land Usung Konsep One Top Servis

0
205
Karyawan hotel sedang menunjukkan salah satu kamar yang ada.

Palembang, Detik Sumsel – Heavenly Land Palembang, menghadirkan konsep lengkap hotel, food mall, dan entertainment dalam satu gedung.

Gedung yang berada di kawasan Jl Letkol Iskandar ini, mengusung tema yang berbeda di tiap lantai, serta memiliki dua ruangan multi fungsi yang bisa menampung 500 orang.

“Semua fasilitas seperti kamar, area pendidikan, food mall serta salon kecantikan hingga refleksi dan spa digabung menjadi satu. Jadi, saat menginap pengunjung bisa mendapatkan semua fasilitas yang dibutuhkan tanpa perlu keluar hotel,” ujar Direktur Operasional Hotel Heavenly Land, Robert Lie Kiantario, Selasa (11/12).

Dia menjelaskan, lantai pertama mengusung tema lifestyle yang fokus pada kecantikan dan kesehatan. Selain itu, tersedia ruang multi fungsi pertama yang dapat menampung 200 orang untuk kegiatan seminar, acara kantor, maupun private party.

Lalu lantai kedua yang terdiri dari 50 kamar yang dihiasi dengan lukisan mural yang tampak elegan.

Tipe kamar hotel terbagi menjadi tiga, yakni tipe superior, deluxe, dan suit dengan harga yang cukup terjangkau dengan harga mulai Rp 399 ribu per malam.

“Untuk kamar akan beroperasional resmi pada Natal atau 25 Desember mendatang. Namun, untuk resmi semua fasilitas bisa digunakan nanti pada 1 Januari 2019,” jelas Robert.

Di samping itu, hotel ini juga memiliki indoor coffee shop dan outdoor terrace yang bisa dinikmati dan digunakan oleh pengunjung sambil menyantap sarapan ataupun bercengkrama bersama keluarga.

Selanjutnya lantai ketiga adalah Heaven Land Foodmall yang menyediakan berbagai restoran yang menghadirkan beragam beragam menu nusantara dan oriental.

“Untuk makanan lokal ada pempek Beringin sedangkan makanan oriental ada makanan Jepang dan Korea dari restoran Seorae BBQ, Patbingsoo, Sumo Sushi Bar, Funky Tahua. Tempatnya kami desain dengan konsep China Town. Nantinya akan kami adakan Night Market untuk alternatif mencari tempat makan,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, di lantai empat gedung ini yang bernama Heavenly Land Edutainment yang memiliki beberapa tenant yang fokus pada pendidikan antara lain ESDA yang merupakan sekolah animasi, Star Mandarin Center, Eagle Learning, sekolah vokal, dan sekolah musik.

Di area paling atas hotel ini juga ada area bermain anak, yaitu Kids Playground dan Small Island. Di lantai ini anak-anak dapat bermain dan sekaligus belajar.

“Tak hanya itu di lantai ini terdapat pula auditorium yang bisa menampung lebih dari 500 orang untuk acara resmi seperti seminar skala besar maupuan acara reuni sekolah dan kegiatan berskala besar lainnya,” kata Robert. (May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here