Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Turut Berduka Cita
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Tim Transisi dan Sinkronisasi HDMY saat diwawancarai awak media, Rabu (26/9).

HDMY Bentuk Tim Transisi dan Sinkronisasi

Palembang, Detik Sumsel- Meski belum dilantik, gubernur dan wakil gubernur Sumsel terpilih periode 2018-2023 Herman Deru-Mawardi Yahya (HDMY) berupaya untuk memaksimalkan kinerja yang dilakukan ke depan. Upaya tersebut dibuktikan dengan dibentuknya tim Trransisi dan Sinkronisasi.

Adapun Tim yang dibentuk diisi dengan nama yakni diantaranya Ketua Hj Mariam Syarkawi, Wakil Ketua Dr Periansya, Sekretaris Anggi F Hasiholan, anggota Supadmi Kohar, Arwin Novansyah, Andrew Jo, Mario E R Lema, dan Alfrenzi Panggarbesi.

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Provinsi Sumsel, Ekowati Retnaningsih mengatakan, pada pertemuan ini pihaknya membahas mengenai program dan rencana provinsi Sumsel bersama dengan tim transisi untuk pembahasan program kerja gubernur terpilih. “Bersama tim dan organisasi perangkat daerah (OPD) dibahas mengenai program ,” katanya usai rapat terbatas bersama Pj Gubernur Sumsel dengan OPD Pemprov Sumsel, Rabu (26/9).

Baca Juga :   Turnamen Futsal Jurnalis Sukses dan Meriah

Lanjutnya, untuk rincian program yang dibahas belum sampai mendetail. “Belum bahas yang mendetail program seperti apa, tapi program yang disinkronkan  apa yang disampaikan pada visi dan misi KPU,” bebernya.

Pihaknya dan tim membahas mengenai penyusunan  kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA PPAS) 2019 sebab KUA PPAS ini harus selesai pada pertengahan Oktober. “Karenanya dibahas dan disinkronisasi dengan program gubernur terpilih,” ulasnya.

Ketua Tim Transisi dan Sinkronisasi, Mariam Syarkawi mengatakan, tim transisi dan sinkronisasi ini sudah terbentuk sejak satu bulan yang lalu.

Baca Juga :   Danrem 044/Gapo Bersinergi dengan PWI Terkait Karhutla, Covid-19 dan Radikalisme

Ia menambahkan, bahwa tim transisi dan sinkronisasi ini terbentuk dari berbagai kalangan tim ini berbagai unsur ada demokrt, akademisi, birokratn mantan Sekda Kota dan lain-lain. Dalam tim ini merupakan orang-orang  kepercayaan HDMY.

“Fokus kita RPDMJ 2018-2023, ini baru penjajakan. Untuk program Gubernur sebelumnya yang baik akan kita lanjutkan, yang bagus kita tingkatkan terus dan kita cari apa lagi yang perlu dikembangkan. Targetnya sebelum Pak HDMY dilantik kita sudah menyampaikn laporan dan kinerja yang akan dikerjakan,” pungkasnya. (Fir)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Melihat Kemegahan Masjid Abdul Kadim Desa Epil Muba

Impor Marmer dari Italia Hingga Miliki Duplikat Broken Chair Jenewa Sekayu, Detik Sumsel- Berdiri megah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda