Detik
Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Herman Deru-Mawardi Yahya saat pidato perdana di Monpera, Selasa (2/10). (Foto: Tohir/Detik Sumsel)

HD-MY Kirim Doa untuk Korban Gempa di Sulteng

Palembang, Detik Sumsel- Tiba di Monpera Palembang, Selasa (2/10) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Terpilih Periode 2018-2023 Herman Deru-Mawardi Yahya (HD-) MY mengawali pidato perdana-nya usai dilantik Presiden RI Joko Widodo.

Mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut mengajak semua masyarakat Sumsel mendoakan rekan-rekan di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang menjadi korban gempa.

“Mari kita bersama-sama mengirimkan doa untuk rekan-rekan kita yang tertimba musibah gempa dan Tsunami di Sulteng,” ajak Herman Deru didampingi Mawardi Yahya.

Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Sumsel ini juga mengajak untuk tidak mencaci maki siapapun yang berjasa untuk pembangunan di Sumsel. “Saya dan pak Mawardi mengajak untuk keterbukaan dan jangan ada pura-pura diantara kita,” tukasnya.

Baca Juga :   KPK Segel Ruang Kerja Bupati Muara Enim

Pantauan Detik Sumsel tampak ratusan masyarakat memadati halaman Monpera menyambut kedatangan HD-MY usai dilantik Presiden RI Joko Widodo, Senin (1/10) di Istana Negara.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Pasal Upah, Pasutri Asal Empat Lawang Dibantai

Lahat, Detik Sumsel — Nasib naas dialami Zakani (55) dan Nur Aini (50) warga Pasar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *