Pemerintah Sumatera Selatan
TAG TOYOTA
BANK INDONESIA
BANK INDONESIA
BANK INDONESIA
Beranda Kriminal Hasil Pengembangan, BNNP Sumsel Ringkus Bandar Besar Sabu Jaringan Malaysia

Hasil Pengembangan, BNNP Sumsel Ringkus Bandar Besar Sabu Jaringan Malaysia

Tanggal : Pukul :
621
0
Tiga tersangka pemilik sabu sabu seberat 23 Kilogram dan 7.741,5 pil ekstasi yang dihadirkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumsel dalam pres rilis Senin (12/8)

Palembang, Detik Sumsel — Hasil pengembangan yang dilakukan BNNP Sumsel dari dua tersangka Yuswadi (40) warga Aceh dan Andi Eka Putra (35) warga Jalan Amin Aini Kelurahan Lego, Baturaja OKU di Loket Damri KM 9 Palembang beberapa hari lalu dengan barang bukti sabu seberat 23 kilogram dan 7.741,5 butir inek anggota BNNP Sumsel berhasil menangkap Uzama di Tembilahan, Riau.

“Setelah diintrogasi terhadap dua tersangka barang haram tersebut berasal dari Malaysia masuk ke Indonesia melalui Batam dan rencananya barang ini akan diedarkan di Sumsel dan Lampung, jadi Sumsel ini kususnya Kota Palembang bukan saja tempat singgah saja tetapi juga pengaturan nya di Palembang,”kata Kepala BNNP Sumsel Brigjen Pol Jhon Turman Panjaitan dalam pres rilis Senin dikantor BNNP Sumsel.

Ketiga tersangka lanjut Jhon merupakan jaringan Internasional yang mengantur dan mengendalikan peredaran sabu dan ekstasi diwilayah Sumsel dan Lampung.

“Kami dari BNNP Sumsel sangat mengharapkan sekecil apapun informasi dari masyarakat terkait peredaran narkoba di Sumsel. Karena tanpa informasi yang diberikan masyarakat BNNP Sumsel tidak akan bisa menangkap para pelaku,”harapnya.

Diketahui, BNNP Sumsel Rabu (7/8) berhasil menangkap tersangka Andi (35) dan Yuswadi (40) dengan barang bukti sabu sabu seberat 23 kilogram dan 7.741,5 pil ekstasi di loket Bus Damri KM 9 dan dirumah kontrakan di Ogan Ilir Sumsel.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here