Beranda Sriwijaya FC Hartono Berharap Wijay dan Ambrizal Perkuat SFC Lawan MU

Hartono Berharap Wijay dan Ambrizal Perkuat SFC Lawan MU

Tanggal : Pukul :
464
0
Wijay merebut bola dari pemain all star Lahat beberapa waktu lalu.

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC telah dipastikan bakal menghadapi tim bertabur bintang Madura United di babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Terkait hasil drawing, Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan mengaku belum mengetahui pasti jadwal pertandingan babak ke 16 besar akan digulirkan.

Meski begitu, dia mengungkapkan anak asuhnya siap menghadapi siapapun lawan yang akan dihadapi nanti, termasuk tim berjuluk Sapeh Kerrap yang saat ini telah menjelma menjadi klub papan atas dengan materi pemain mentereng.

Baca Juga :   Hadapi Pekan Krusial, Sriwijaya FC Pantang Kalah 

“Namanya hasil drawing nggak bisa diubah. Jadi siapapun lawannya, ya akan kita hadapi,” ungkapnya Hartono, Jumat (8/2).

Saat ini lanjut dia, Laskar Wong Kito hanya bisa memainjan 18 pemain. Walaupun pihaknya telah mendaftarkan 20 pemain lebih. Karena masih ada pemain yang belum bergabung.

“Sebenarnya kita ini masih banyak pemain yang belum bergabung seperti Ambrizal dan Wijay tapi sudah kita daftarkan,” ujarnya.

Baca Juga :   Kondisi Membaik, Jalilov Siap Tampil Hadapi PSM 

Besar harapan Hartono kepada dua pemain tersebut dapat bergabung dengan tim mengarungi babak 16 besar. Apalagi lawan yang dihadapi dipastikan lebih berat dari lawan-lawan sebelumnya.

Seperti diketahui kedua pemain yakni Wijay dan Ambrizal masih belum dapat bergabung dengan SFC lantaran masih memperkuat timnas All Star keliling Sumatera Selatan dalam ajang pencarian bakat atlet sepakbola lokal.

“Kita harap mereka bisa bergabung membimbing adik-adiknya,” terang Hartono.(iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here