Iklan
Pemprov
Walikota Palembang, Harnojoyo Bersama pengurus JMSI Sumsel

Harnojoyo Ajak JMSI Sumsel untuk Bersinergi

Palembang, Detik Sumsel – Media Siber dinilai memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, sehingga dengan informasi yang didapatkan tersebut mampu menambah wawasan bagi masyarakat itu sendiri.

Hal tersebut juga disampaikan Walikota Palembang, H. Harnojoyo dalam kegiatan Audiensi bersama Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)

Provinsi Sumatera Selatan di Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Rabu 23 Desember 2020.

Diketahui, kehadirian Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Selatan juga dalam rangka jelang pelantikan pengurus JMSI Sumsel yang akan diadakan pada 30 Januari 2021 tahun serta kegiatan diskusi yang bertemakan “Peran Media Siber dalam Mensukseskan Piala Dunia U–20 2021”.

Baca Juga :   Jebolan D' Academy Akan Ramaikan Pameran Alutsista TNI Dan Polri Lanud SMH

Melalui Audiensi tersebut juga, Walikota Palembang, H. Harnojoyo mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik akan kehadiran JMSI Sumsel serta mengapresiasi terkait keberadaan media-media siber yang terus memberikan informasi yang akurat dan terpercaya, khususnya dalam pembangunan kota Palembang.

“Peran media siber sangatlah penting, apalagi di masa pandemi saat ini, karena sekarang banyak tersebar berita yang tidak benar atau hoax. Semoga dengan keberadaan JMSI Sumsel juga dapat bekerjasama dengan Pemerintah kota Palembang terkait program-program Pemerintah Palembang,” kata Harnojoyo.

Sementara itu, Ketua JMSI Sumsel, Agus Harizal menjelaskan, bahwa kehadiran pihaknya dalam audiensi bersama Walikota Palembang tersebut guna menyampaikan kegiatan pelantikan yang rencana akan diadakan pada bulan Januari tahun depan.

Baca Juga :   Pandemi Covid-19, Ketahanan Pangan di Palembang Dinyatakan Masih Aman

“Kedatangan kami ini karena ingin bersilaturahmi bersama bapak Walikota serta meminta arahan dan masukan dari beliau terkait JMSI Sumsel Kedepan. Dan Alhamdulillah pak Wali tadi menyambut baik akn kehadiran kita,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana kegiatan Pelantikan, Firwanto M. Isa menyampaikan alasan dipilihnya tema “Peran Media Siber dalam Mensukseskan Piala Dunia U–20 2021” dalam kegiatan diskusi yang akan diadakan tersebut.

“Alasannya karena dalam Piala Dunia U-20 nanti, keterlibat media itu juga memiliki peran penting, dan media siber pastinya akan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses informasi tekait Piala Tersebut,” singkatnya. (Fir)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Martapura FC Juara U-14 dan Arema Malang Juara Women Sriwijaya FC, Ini Pesan Wagub MY

Palembang, Detik Sumsel – Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menginginkan perhelatan turnamen berbagai cabang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *