Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Olahraga Hari Terakhir, Dhennie Zainal Daftar Caketum KONI Sumsel

Hari Terakhir, Dhennie Zainal Daftar Caketum KONI Sumsel

Tanggal : Pukul :
343
0
Plt Ketua KONI Sumsel Dhennie Zainal mengambil formulir pendaftaran calon ketua umum. (istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Hari terakhir pendaftaran calon ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (5/12). Plt Ketua Umum KONI Sumsel Dhennie Zainal mendadak mengambil formulir pendaftaran.

Kepada media, Dhennie mengaku motivasi dirinya untuk ikut meramaikan pencalonan Ketum KONI Sumsel. Karena merasa bertanggungjawab atas buruknya prestasi Sumsel di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera di Bengkulu beberapa waktu lalu.

“Porwil ini paling terpuruk selama ini kita maklum Penyebabnya karena banyak faktor dan kita tidak bisa menyalahkan faktor-faktor itu. Tapi yang jelas itulah hasilnya, tidak bisa salahkan si A, si B,” ungkap Dhennie.

Karena keterpurukan itulah, sambung Dhennie dirinya merasa terpanggil. Menurutnya Sumsel tidak bisa terlena dengan keadaan yang sudah buruk ini.

“Kita harus bangkit untuk menyelesaikan ini. Tadinya saya tidak punya niat, baru siang inilah. Ini juga sebagai tanggung jawab saya atas prestasi Sumsel yang terpuruk kemarin di Porwil,”ucapnya.

Itu artinya, hingga saat ini sudah ada 6 calon yang sudah mengambil formulir seperti Hendri Zainuddin, Suparman Romans, Gantada, Asnawi, dan Bakti Setiawan. (Iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here