Iklan
Pemprov
Wawako, Kapolres dan Kejari saat memberikan Sumbangan untuk korban Bencana Alam di Palu dan Donggala

Hari Kesaktian Pancasila, Wawako Galang Dana Untuk Palu dan Donggala

Pagaralam, Detik Sumsel-Untuk sedikit meringangankan beban waga Palu dan Donggala yang mengalami bencana alam. Berbagai jenis bantuan dari berbagai daerah mulai berdatangan kelokasi bencana.

Tak terkecuali di Kota Pagaralam. Wakil Walikota Pagaralan Muhammad Fadli dengan spontan mengajak seluruh peserta apel untuk membantu korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala. Hal ini dikatakan Wawako Pagaralam dengan spontan saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) Hari Kesaktian Pancasila, Senin (1/10) dilapangan Alun-alun Merdeka Pagaralam.

Wawako menyerukan agar peserta apel dapat memberikan sumbangan sukarela yang nantinya akan dikumpulkan dan diserahkan kepada korban di Palu dan Donggala.

Baca Juga :   Dinas PUPR OKI Desak Waskita Perbaiki Jalan Rusak

Sambung Wawako mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk prihatin dan peduli terhadap korban yang dikabarkan banyak memakan korban.

“Setidaknya walapun sedikit, apa yang kita kumpulkan hari ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang terkena bencana tersebut,” katanya.

Wawako berharap, selain bantuan berupa materi, batuan berupa doa pun terkirim buat mereka yang berada di Palu dan Donggala.

“Semoga mereka diberikan ketabahan serta kesabaran terhadap musibah tersebut, dan menjadikan musibah ini sebagai ujian dari Allah SWT,”pungkasnya. (rendi)

Baca Juga :   DPP Golkar Tunjuk Sri Marheini Jabat Wakil DPRD Lahat
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Kapolda Sumsel Resmikan Tebing Abang Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri MM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *