Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Palembang Hari Anti Korupsi Sedunia, Basarnas Ajak Pegawainya Hindari Segala Bentuk Korupsi

Hari Anti Korupsi Sedunia, Basarnas Ajak Pegawainya Hindari Segala Bentuk Korupsi

Tanggal : Pukul :
227
0
Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan Palembang Berty DJ Kowaas berfoto bersama seluruh pegawai Basarnas Palembang usai apel peringatan hari anti korupsi sedunia

Palembang, Detik Sumsel — Peringatan hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada 9 Desember 2019. Kantor Pencarian dan pertolongan Palembang (Basarnas) memperingatinya dengan membuat slogan korupsi “Bencana diatas Bencana”.

Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan Palembang Berty DJ Kowaas mengatakan sesuai dengan arahan inspektur Basarnas pusat di hari anti korupsi sedunia yang jatuh pada hari ini kantor Basarnas Palembang sosialisasi dihadapan seluruh pegawai Basarnas untuk bersama sama menjauhi dan tidak melakukan segala bentuk korupsi.

“Untuk memaknai hari anti korupsi sedunia, ada empat poin yang ditekankan Basarnas kepada seluruh personel maupun pegawai yakni jadikan gerakan anti korupsi menjadi sebuah gerakan dilingkungan Basarnas, dengan tidak menyalahgunakan kekuasaan dan kepercayaan serta berperilaku jujur serta selalu menjunjung kode etik Aparatur Sipil Negara (ASN),”ujarnya.

Menurut Berty dari empat poin yang ditekankan Basarnas kepada seluruh pegawai dihari anti korupsi sedunia bukan hanya korupsi fisik ataupun materi tetapi lebih dari pada upaya secara bersama sama untuk mencegah dan memerangi korupsi.

“Kami Basarnas akan memulainya dari lingkungan kantor Basarnas mulai dari birokrasi baik sikap, individu yang berintegritas intinya kantor Basarnas Palembang bebas dari korupsi,”bebernya.(oji)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here