Pemprov
Ditektur distributor CCTV Sumbagsel, Salim S.Kom bersama Sales Direktur PT Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah saat melihat produk UNV sebelum acara.

Harga Kompetitif, UNV Jadi Solusi Sistem Keamanan Anda

Palembang, Detik Sumsel- PT Maxima Global Solusindo selaku distributor produk camera CCTV dengan merk UNV membidik kota Palembang sebagai market. Kota ini dinilai sangat potensial sebagaimana kota maju lainnya seperti Jakarta, Medan dan Surabaya.

“Pasar kamera CCTV terus berkembang seiring meningkatnya permintaan terhadap perangkat sistem keamanan. Apalagi kota Palembang pasca even Asian Games,” kata Sales Direktur PT Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah dalam acara UNV & Maxima Roadshow PLB di Exelton Hotel Palembang, Jum’at (28/9).

Dikatakan, Uniview tidak pernah berhenti menciptakan inovasi untuk menghasilkan produk-produk berteknologi terdepan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Terlebih, kamera CCTV berbasis IP diperkirakan akan mendominasi pasar, dibandingkan dengan kamera analog.

Baca Juga :   Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di OKI Bertambah Tiga Orang

“Harganya pun ditawarkan produsen semakin murah dengan gambar berkualitas tinggi dan fungsi analitik. Selain itu, pengguna juga dipermudah untuk urusan pemasangan maupun pengoperasiannya sehingga menjadi solusi sistem keamanan,” sebutnya.

Ditektur distributor CCTV Sumbagsel, Salim S.Kom menambahkan, kualitas yang dimiliki UNV tidak diragukan lagi. Harganya pun sangat kompetitif dengan selisih sekitar 20-30 persen lebih murah dari merk lain dengan tipe yang sama. Ia pun yakin pasar di Palembang ini akan disambut baik oleh konsumen dan mitra bisnis yang bergerak dibidang keamanan. “Harganya paling murah Rp600-700 ribu, untuk paling mahal ada sampai Rp100 juta lebih. Selain Palembang kita juga membidik daerah sekitar yang masuk dalam lingkup provinsi Sumsel,” ungkapnya.

Baca Juga :   OTG Dinyatakan Positif, Pasien Covid 19 di Muba Bertambah

Soal service? Salim menyakinkan konsumen tidak perlu khawatir karena garansi sampai 3 tahun lamanya, begitu juga dengan service dan suku cadang sudah bisa dilayani di kota Palembang. “Aplikasi sudah mendukung mobile tinggal menyesuaikan kebutuhan clien. Tekonologinya juga sudah maju, data tidak boros hardis. Kami targetkan bisa terjual 200-300 unit dalam sebulan,”  targetnya.

Untuk diketahui, Uniview menduduki posisi No. 3 di Tiongkok dan No. 8 untuk Global Market Share serta pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveillance di Tiongkok berdasarkan rilis Lembaga Survey IHS dalam risetnya tahun 2015 lalu. (Buy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Red

Avatar

Check Also

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, Samsat Palembang Luncurkan Stiker Lunas Pajak

Palembang, Detik Sumsel – Untuk lebih meningkat kesadaran masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor, Samsat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *