Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Harapkan Pelayanan RSUD Martapura Bertambah Baik
Gubernur Sumatera Selatan pada momen HUT OKU Timur ke-16 meresmikan Gedung administrasi dan Rawat Jalan RSUD Umum Martapura.

Harapkan Pelayanan RSUD Martapura Bertambah Baik

Martapura, Detik Sumsel- Gubernur Sumatera Selatan pada momen HUT OKU Timur ke-16 meresmikan Gedung administrasi dan Rawat Jalan RSUD Umum Martapura dengan ditandai pemotongan pita yang dilakukan oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di dampingi Febrita Lustia dan Hj. Percha Leanpuri B. Bus. MBA Selaku ketua Literasi Provinsi Sumatera Selatan, Jumat, (17/1).

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru berharap pelayanan RSUD Martapura akan semakin baik, apalagi sudah memiliki ruang administrasi dan rawat jalan yang baru selesai di bangun. Dengan demikian RSUD Martapura mempunyai kelebihan tersendiri dari rumah sakit di daerah lain.

Baca Juga :   Sebut Sumsel Kehilangan Momentum Atasi Covid-19

“Ini merupakan sebuah pencapaian yang cukup besar dan usaha keras. Dengan peresmian gedung ini merupakan acuan bagi pelayanan medis dari pelayanan, perawatan dan obat. Ketika petugas kesehatan ramah memiliki sumbangsih untuk pasien cepat sehat. Ini merupakan kerja yang tidak gampang,” katanya.

Deru Akan terus menegaskan pentingnya pendidikan dan kesehatan, kedua hal tersebut harus menjadi prioritas pemerintah karena berkaitan dengan kualitas Sumber Daya Manusia.

Sementara Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos, MSi, menambahkan gedung ini dibangun dengan anggaran dana Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar 11 Milyar. Hal ini menjadi komitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat kabupaten OKU Timur dalam Bidang Kesehatan pengembangan pelayanan ini merupakan solusi terhadap memenuhi kebutuhan masyarakat akan masalah kesehatan

Baca Juga :   Ini Kaleidoskop Herman Deru dan Mawardi Yahya 2019 serta Harapan 2020

“Utamakan keselamatan pasien dahulu jangan menanyakan masalah administrasi sebab nyawa manusia itu lebih penting dari segala-galanya dan diharapkan pelayanan akan semakin membaik jangan hanya gedung yang bagus,” pungkasnya. (sus)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Susi Riwayat

Avatar

Check Also

Fantastis.. Rehab Gedung dan Interior Mess Perwakilan Muba di Palembang Seharga Rumah Mewah

Palembang, Detik Sumsel- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Bagian Umum dan Perlengkapan Pemkab Muba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *