Pemprov
Fitrianti Agustinda saat menghadiri kegiatan donor darah di perayaan HUT ke-20 SP BRI

Harapkan Kegiatan Donor Darah Dapat Terus Dilakukan

Palembang, Detik Sumsel – Dukungan dari seluruh pihak sangat diperlukan dalam bagi ketersediaan stok darah di Kota Palembang. Dalam hal ini, Wakil Walikota, sekaligus Ketua PMI Cabang Palembang, Fitrianti Agustinda meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk tidak ragu dalam mendonorkan darahnya dalam menolong sesama.

“Kegiatan donor darah ini sangat baik, sesuai dengan tema berbagi kebahagiaan dan donor darah. Niat saja sudah jadi ladang amal. Kami ucapkan terima kasih karena sudah membantu PMI,” ungkap Fitri saat menghadiri kegiatan donor darah dalam di perayaan HUT ke-20 Serikat Pekerja Bank Rakyat Indonesia (SP BRI), Senin (24/06).

Baca Juga :   Selama Ramadhan Polres OKU Sita 1.366 Botol Miras

Wawako dua priode tersebut juga sangat mengharapkan kegiatan serupa dapat terus dilakukan guna membantu masyarakat khususnya kota palembang.

Sementara itu, Ketua SP BRI, Wayan menjelaskan, bahwa para peserta donor darah merupakan seluruh pegawai BRI beserta anak perusahaan serta pensiunan. “Alhamdulillah hingga acara berlangsung, telah terdaftar sebanyak 150 peserta,” singkatnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Awal Tahun, Sudah Ada Puluhan Janda Muda di Lahat

Lahat, Detik Sumsel – Data mencengangkan kali ini dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Kabupaten Lahat. Terhitung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *