Iklan
Pemprov

Harapan Baru Warga Ketapang

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel -TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang di gelar di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang akan menjadi harapan baru masyarakat yang tinggal di wilayah itu. Hal tersebut di utarakan komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada usai menggelar rapat bersama jajaran terkait Pemda Kabupaten Semarang.

Secara umum konsentrasi TMMD Reguler ke-110 tahun ini berfokus terhadap pembangunan infrastruktur,renovasi Rumah Tidak Layak Huni,pengecoran jalan, peningkatan kapasitas sumber Daya Manusia (SDM) baik masyarakat maupun para perangkat desa dan tempat ibadah.

Baca Juga :   Bekerja di TMMD 109, "Wajib" Cari Rumput 

Secara umum Ketapang merupakan desa beruntung karena menjadi lokasi kegiatan TMMD. berbagai peningkatan infrastruktur dan SDM akan terjadi di desa yang bisa menambah potensi.mengingat seluruh instansi terkait turut mendukung kesuksesan program itu.

Dikabarkan kegiatan yang dimulai tgl 02/3/2021 Kodim 0714/Sakatiga mengerahkan personil yang diperkuat satuan oprasional jajaran korem 073/Mkt secara ini lebih efektif, karena kita tidak perlu membayar tenaga karena di bantu prajurit yang di dukung masyrakat sekitar.jadi program ini harus berhasil, “Pungkas Dandim 0714 Salatiga.

Baca Juga :   Kualitas Beton Hasil TMMD Reg-109 Harus Teruji

Wardi (50)salah satu warga Dusun Sarimulyo Rt 01 Rw 05 Ketapang merasa senang karena dengan adanya TMMD Reguler ke 110 yang di selenggarakan Kodim 0714 Salatiga Desa kami semakin maju., “ungkapnya.(Pendim 0714)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tim Wasev Kodam IV/Diponegoro Tinjau Lokasi Rehab RTLH Desa Tamansari

Pati, Detik Sumsel – Kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Itdam IV/Diponegoro di lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *